Disukai
1
Dilihat
3,337
The Writer
Misteri

"Tin! Tin-tin-tin! Tin!"

Suasana jalan raya sore itu terlihat sangat kacau dan berantakan.

Kemacetan dimana-mana sejauh mata memandang.

Ditambah suhu udara yang sangat panas pada sore hari itu, benar-benar mendidihkan otak-otak para manusia tersebut, yang terpacking dengan sangat rapi dan siap untuk diledakkan pada tujuan akhir masing-masing.

"Boom!"

Terlihat dari kejauhan, nampak sebuah ledakan besar terjadi di dalam sebuah area pasar tradisional yang penuh sesak oleh ratusan, atau mungkin, ribuan pedagang dan pembeli yang berlalu-lalang didalamnya.

Beberapa saat kemudian terdengar suara ledakan kedua dan ketiga, yang tidak kalah besarnya dengan yang pertama, dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Ribuan manusia, ratusan kucing, tikus dan burung berhamburan dari dalamnya. Terbang dan berlari pontang-panting tak tentu arah dan saling menabrak, dan beberapa menginjak, satu sama lain berusaha menyelamatkan nyawa dan materi masing-masing dari amukan api neraka yang menyala-nyala dengan penuh semangatnya.

Tak lama kemudian, beberapa mobil pemadam kebakaran mulai berdatangan satu persatu, bergabung dengan beberapa warga yang sudah terlebih dahulu berperang melawan para iblis neraka dengan hanya bersenjatakan beberapa ember air yang terus menerus kehabisan amunisi.

Para p...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp5.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@semangat123 : Soalnya lagi mls nulis panjang" kak, hehe 😅
Banyak juga cerpennya, Kak👍🥰
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi