Disukai
0
Dilihat
9
Rencana Lain
Slice of Life
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Tidak seperti biasanya, hari ini aku berangkat sekolah lebih awal.  Dari kemarin sudah terbayangkan, duduk bersanding dengan pasanganku nomer urut 2 sebagai calon ketua dan wakil ketua OSIS SMP Tunas Negara periode tahun sekarang.  Ada tiga pasangan calon (paslon) yang berlaga di arena Pilketos saat itu demikian istilah untuk kegiatan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS, yang terdiri dari empat perempuan dan tiga laki-laki.  Semua kandidat berasal dari paralel kelas yang sama yaitu kelas VIII karena itu yang dipersyaratkan oleh panitia.

Dari kemarin ibuku sudah menyewakan setelan jas hitam celana hitam lengkap dengan dasi dan sepatu, di tempat rias pengantin sebelah rumah.  Agak sedikit kedodoran sih tapi tak mengapa, sedangkan sepatunya cukup aku ganjal dengan kaos kaki jadi lumayanlah dipakai, toh juga di Pilketos tidak banyak aktifitas berjalan, bukankah aku yang dipajang di depan seperti barang dagangan berjejer dengan barang lain untuk dilihat-lihat kemudian dipilih oleh teman-teman. 

Sesampai di pintu gerbang sekolah sambil turun dari sepeda federal, aku lirik jam tanganku hem …  baru pukul 06.30 WI...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp2.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Slice of Life
Rekomendasi