Disukai
2
Dilihat
89
Menikmati Cinta Sebatas Arwah
Romantis
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

    Terdengar suara seorang pria yang menanyakan jam saku antik di tanganku. Barusan aku memang menemukan sebuah jam saku antik yang tergeletak di rerumputan. Sedikit terkesima aku begitu berpaling ke belakang, mendapati sosoknya yang tengah melengkungkan senyum untukku. Senyum yang memancarkan gelombang pesona dari seorang pria berperawakan tinggi ramping.

      Keren banget nih cowok .... Bukan hanya benakku saja yang bergemuruh, hatiku pun bergetar oleh pesona pria berhidung mancung, dan berkulit putih di hadapanku ini. Sepertinya ia pria indo.

      “Boleh saya diperlihatkan jam saku yang di tangan Mbak!” Kembali ia menanyakan jam saku antik di tanganku. “Kayak-kayaknya sih itu jam milik saya yang hilang di taman ini.” .

      “Mas bisa buktikan kalau jam saku ini benar milik Mas?”

      “Pada bagian belakang tutup jam, terdapat foto seorang gadis yang wajahnya mirip dengan Mbak.”

      Apa yang dikatakannya memang benar. Jam saku antik di tanganku ini dilengkapi tutup, di mana sebuah foto hitam putih yang menampilkan paras seorang gadis melek...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi