Disukai
0
Dilihat
93
Journey
Slice of Life
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Di sebuah acara kelulusan sekolah menengah atas semua siswa dan siswi merayakan kelulusannya dengan mengadakan acara pentas seni di sekolah.

Semua siswa menyumbangkan bakatnya masing-masing. Ada yang menari, menyanyi, main musik, sulap dan stand up komedi.

Namaku Dara Dhawiyah yang artinya mutiara yang cemerlang dan bercahaya. Aku biasa dipanggil dara di sekolah. Aku mempunyai empat teman, biasanya kita berlima dipanggil fiveD. Semua nama temanku adalah Dita, Duma, Desi dan Dora.

Kami berlima menyumbangkan modern dance di acara pentas seni kelulusan sekolah. Kami sangat antusias dan bersemangat sekali karena acara ini momen terakhir kita bersama di sekolah SMA.

Kami sudah berlatih jauh-jauh hari di rumahnya Desi, karena rumah Desi yang paling besar sendiri. Rumah Desi mempunyai halaman dan kebun belakang rumah yang muat menampung kita berlima buat berlatih dance.

Acara di mulai dengan dance dari kelompok kita. Aku sangat grogi karena dapat kesempatan pertama buat tampil. Tapi kita berlima sudah berlatih dengan baik dan kompak pasti berhasil.

"Teman-teman sekalian yang akan tampil sekarang. Kita sambut fiveD dari kelas 12 IPA beri tepuk tangan yang meriah," pembawa acara ngomong dengan penuh semangat dan bertepuk tangan.

Kita berlima naik ke atas panggung dengan diikuti suara tepuk tangan dan jeritan anak-anak di bawah panggung. Kita tampil dengan percaya diri dan kompak.

Setelah selesai acara pentas seni, kita ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Slice of Life
Rekomendasi