Disukai
0
Dilihat
208
Figure Skating
Romantis
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Sekitar lima atau enam tahun yang lalu, ketika sedang bermain ponsel sebuah video lewat di beranda akunku. Video seorang pemain figure skating yang sedang menari di atas panggung es miliknya. Pria dengan badan tinggi dan ramping yang jujur saja membuat aku sebagai seorang wanita iri pada posturnya itu. Tapi, setiap tarian yang ia lakukan itu entah mengapa mengundang senyum untukku, rasa iri itu seperti menghilang begitu saja. Aku yakin dia memang orang terlahir dengan bakat, ia terlihat begitu anggun di lapangan es itu. Waktu itu aku tidak terlalu tertarik dengan hal semacam itu, tapi entah mengapa kini aku teringat kembali dengan video indah itu. Aku pun membuka ponselku dan kembali mencari tentang figure skating.

Berhasil! aku berhasil menemukannya. Pria dengan wajah imut, berpostur tinggi dan ramping itu, aku kembali menemukannya. Sepertinya sudah waktunya aku kembali hidup dengan penuh keceriaan. Aku terus mencari dan menonton semua videonya. Gerakan di panggungnya itu benar-benar candu membuaku semakin mencari segala video tentangnya. Semakin lama aku melihat berbagai penampilannya, aku mulai sadar. Ini berbeda dari yang dulu aku lihat. Gerakannya tetap indah, berputar dengan postur sangat menawan, tapi tetap saja terasa ada yang berbeda. Seperti ada taburan serbuk baru dalam gerakannya.

Dalam video yang dulu aku lihat gerakannya terasa sangat bersemangat, luwes, dan juga anggun sangat coco...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi