Disukai
0
Dilihat
115
ELIZA: Ups, Aku Ketahuan
Thriller
Cerpen ini masih diperiksa oleh kurator

Noda darah berceceran di depan teras sebuah rumah mewah yang berdiri kokoh di kawasan perumahan elit yang dikenal seantero kota dengan nama “Bumi Indah”.

Eliza, si empu rumah, membuka pintu seperti biasa untuk menyambut udara pagi masuk ke rumahnya. Tak ada firasat sedikit pun tentang keadaan di luar, dengan santai ia melenggangkan tubuhnya ke luar dan meregangkan tangannya ke atas.

Ini masih pagi, Eliza menguap imbas jam tidur yang kurang akhir-akhir ini. Tubuhnya menggeliat, namun tiba-tiba saja dirinya merasakan ada yang aneh, Eliza menatap sekitar, tak menemukan apa pun, masih sepi. Tapi, begitu melihat ke bawah, Eliza melihat bercak darah di mana-mana, dan seekor kucing yang tergeletak tak jauh dari noda darah itu.

Eliza tersenyum, ia membawa dirinya jongkok, rambutnya terurai menyapu lantai. Ia bawa tangannya untuk memegang kucing berbulu lebat berwarna coklat keemasan itu. Kucing itu tidurnya terlampau lelap, tapi napasnya tidak terdengar. “Cantik sekali, sayang kamu harus pulang lebih dulu,” gumamnya. Mati, kucingnya telah mati.

Eliza kemudian berdiri, ia harus melakukan sebuah kewajiban kepada sesama makhluk Tuhan. El...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi