Disukai
2
Dilihat
710
Earth's Defenders, Pasukan Penjaga Bumi
Aksi

Pada suatu malam, langit di seluruh dunia tiba-tiba dipenuhi dengan cahaya yang menyilaukan. Para ilmuwan dan astronom di seluruh planet ini terkejut saat mereka menyaksikan armada kapal luar angkasa yang besar mendekati Bumi dengan kecepatan tinggi. Manusia di Bumi belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya.

Dalam waktu singkat, para pemimpin dunia mengumpulkan para ahli militer dan ilmuwan terbaik mereka untuk merumuskan strategi bertahan. Mereka menyadari bahwa Bumi dihadapkan pada ancaman serius yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya.

***

[Pangkalan Militer Rahasia, Amerika Serikat, Captain Sarah Rogers memimpin dengan semangat tak kenal takut.]

Sarah Rogers berdiri di depan papan taktik, berbicara kepada skuadronnya, "Kita telah berlatih untuk momen ini," katanya dengan tegas. "Armada luar angkasa musuh sedang mendekat dan kita adalah garis pertahanan pertama. Ingat, kita bukan hanya melindungi pangkalan ini, tapi seluruh Bumi."

Letnan Davis mengangguk, "Kapten, apa rencana kita?"

Sarah menunjukkan pada papan taktik, "Kita akan membagi skuadron menjadi tiga formasi. Alpha akan menyerang dari atas, Bravo dari bawah, dan Charlie akan melindungi pangkalan dari segala serangan yang lolos."

Letnan Kim, dengan wajah khawatir, bertanya, "Kapten, pesawat musuh sangat canggih. Apakah kita mem...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp1.000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi