Skrip Film
Genre → Drama
WOLFDADDY (SCRIPT)
Oleh Jonem
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Marwan adalah seorang pria yang dihadapkan dengan masalah eksistensi diri dan juga problematika keluarga yang terjadi secara bersamaan dan berhubungan satu sama lain.
Anak dan Istrinya tidak mengetahui bahwa Marwan memiliki cerita hidup yang kelam, yang membuatnya memiliki masalah mental dan trauma masa kecil yag menghantuinya sampai dewasa. Marwan dituntut untuk menyelesaikan perannya sebagai seorang Ayah dan seorang Suami ketika istrinya terlibat perselingkuhan dan anaknya menjadi korban bullying.
Premis
Marwan yang memiliki cerita hidup yang kelam dan trauma masa kecil, harus membuktikan pada anaknya bahwa ia adalah seseorang laki-laki sekaligus Ayah yang jantan.
Pengenalan Tokoh
Marwan dibesarkan oleh orang tua yang sangat over protektif karena keluarganya memiliki kisah duka di masa lalu. Cara asuh orangtuanya membuat Marwan menjadi anak yang bermental lemah dan mempunyai masalah keberanian. Ketika kedua orangtuanya meninggal di umur 16 tahun, ia menikah dengan Sari karena Sari hamil diluar nikah. Di umur 34 tahun, Marwan sudah memiliki anak bernama Nuril yang juga sedang duduk di bangku sekolah SMA.

Masalah berawal ketika Nuril dibully oleh seorang anak bernama Buyung. Buyung adalah adik tiri dari Anom, ketua ormas dan orang yang disegani di kampung. Nuril juga mencium perselingkuhan Ibunya dengan Anom, dan melaporkannya pada Marwan. Disaat yang bersamaan Nuril tidak mau berangkat sekolah karena sebuah video tentang dirinya yang menyebar, dan pembullyan oleh Buyung dkk. Nuril meminta Marwan untuk memindahkan sekolahnya. Bukannya menurutinya, Marwan justru menyuruh Nuril untuk melawan Buyung. Nuril yang meyukai seni tidak tertarik dengan kekerasan, namun Marwan menyindirnya sebagai pengecut. Nuril yang tidak terima menyindir balik bahwa Marwan tidak sejantan Anom, kakak dari Buyung. Disitulah ego dan gengsi dari Marwan dan Nuril sebagai laki-laki saling tertantang.

Karena Marwan tidak ingin anaknya tumbuh dengan mental yang lemah, untuk itu ia
Marwan mencoba membuktikan perselingkuhan Sari, sekaligus mencoba menunjukkan pada Nuril bahwa ia adalah seorang Ayah, Suami dan Laki-laki yang jantan. Disitulah Nuril akhirnya dipaksa untuk jadi laki-laki yang berani, sampai akhirnya Nuril mengetahui trauma apa yang Marwan sembunyikan selama ini.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
540
Tentang Penulis
Jonem
-
Bergabung sejak 2020-10-28
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi