Skrip Film
Genre → Drama
Warisan Keluarga
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Seorang gadis biasa berumur 18 tahun yang gagal berkuliah tiba-tiba mendapat warisan dari nenek buyutnya yang tidak pernah diceritakan oleh orang tuannya agar ia bisa memulai kembali bisnis kelurga yang sempat bangkrut.
Premis
Seorang gadis berumur 18 tahun yang gagal berkuliah tiba-tiba mendapat warisan dari nenek buyutnya agar ia bisa memulai kembali bisnis kelurga yang sempat bangkrut. Namun harus berhadapan dengan sepupunya yang sama-sama menginginkan warisan tersebut.
Pengenalan Tokoh
Seorang gadis biasa bernama Mila (18 tahun) satu-satunya harapan orangtuanya untuk bisa berkuliah karena kakaknya bernama Adi (28 Tahun) tidak berkuliah dan belum mendapatkan pekerjaan tetap. Setelah lulus SMA, Mila mendaftarkan dirinya ke kampus melalui tes rapot, namun gagal. Lain halnya dengan Danang (18 tahun) tetangga sekaligus sahabatnya, ia lolos dan mendapatkan beasiswa. Mila mencoba lagi ikut seleksi tes, namun gagal lagi. Mila memutuskan untuk gapyear. Ketika pertemuan keluarga, Mila bertemu dengan sepupunya Vania (17 tahun)yang cantik,pintar dan pandai berbisnis. Ibu Vania membanding-bandingkan anaknya dengan Mila.

Mila bertemu dengan mahasiswa tingkat akhir bernama Revan (21 Tahun) di cafe tempat ia bekerja. Mereka semakin dekat dan akhirnya berpacaran. Di Ulang tahun Mila ke 18 tahun, Mila diberitahu ayahnya bahwa ia diwarisi uang oleh nenek buyutnya karena ia adalah cucu perempuan pertama dikeluarganya. Vania yang mengetahui hal itu, ingin merebut warisan tersebut dari Mila. Vania bernegosiasi dengan ahli waris bahwa ia lebih pantas mendapatkannya dan Mila pun tidak kalah untuk berjuang mendapatkan hak miliknya. Sesuai dengan ketentuan, akhirnya Mila yang mendapatkan warisan itu.

Mila berlibur dan bertemu dengan Revan dan memutuskan mengakhiri hubungan. Setelah liburan, Mila menceritakannya ke Danang, Danang kesal lalu mengungkapkan perasaannya kepada Mila. Mila menolak perasaan Danang yang mengakibatkan hubungan mereka juga meregang. Keesokan harinya ayah Mila tiba-tiba terkena serangan jantung dan meninggal di rumah sakit.

Mila akhirnya serius belajar untuk bisa masuk kuliah kemudian memulai bisnisnya. Setelah lulus Mila membangun bisnis dibantu Adi dan istrinya. Kemudian di pesta pernikahan Mila dan Revan, Danang hadir bersama calon istrinya. Mila menyerahkan bisnis tersebut pada kakaknya dan ia pergi tinggal bersama Revan untuk mengembangkan passionnya di bidang design dan photography. SELESAI
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
256
Tentang Penulis
Viandra Tori
-
Bergabung sejak 2021-02-24
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi