Skrip Film
Genre → Misteri
The Partner
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Ijat dan Haikhal diberi tugas oleh komandan untuk menyelidiki dan menyelesaikan kasus pembunuhan 6 Laki-laki yang dilakukan oleh seseorang yang sangat sulit ditemukan. Cara pembunuh yang sangat bersih mampu membuat semua polisi yang diberi tugas kesulitan untuk mengungkapkan bahkan memburu pelaku dari pembunuh 6 laki-laki tersebut.
Namun, itu bukan hal yang tidak mungkin bagi Haikhal untuk mengungkap dan menemukan pelaku. Melalui rencana-rencana yang cukup licik dan membuat otak berpikir keras, Haikhal akhirnya mampu mengungkap sang pelaku yang tidak lain adalah psikopat.
Premis
Ijat dan Haikhal diberikan tugas untuk menyelidiki dan mengungkap kasus pembunuhan 6 laki-laki misterius
Pengenalan Tokoh
Ijat akhirnya bertemu Haikhal ketika Haikhal mengungkapkan kasus pembunuhan yang tengah ditangani oleh Ijat yang membuatnya sedikit kesulitan. Haikhal yang serius dan misterius membuat Ijat memutar otak saat Haikhal melakukan penyamaran yang sangat totalitas.
Keduanya diberikan tugas untuk menyelidiki dan mengungkapkan siapa pelaku dari kasus pembunuhan 6 laki-laki secara misterius yang dilakukan secara bersih dan hati-hati tanpa meninggalkan jejak sedikitpun.
Tapi itu semua bukan hal sulit bagi Haikhal untuk mengungkapkannnya, di bantu oleh Ijat, Haikhal menyusun rencana yang begitu matang dan memiliki risiko yang besar. Keduanya diberi julukan sebagai The Partner agar lebih akrab lagi setelah beberapa tahun berpisah.
Keduanya di pacu dengan waktu untuk menyelesaikan kasus tersebut dengan dan harus sangat rinci. Haikhal menyanggupi semua tugas itu dengan Ijat sebagai pemeran utamanya.
Ijat lalu bertemu dengan Anjani, teman kuliahnya dulu yang sekarang menjadi sangat cantik dan tidak pemalu lagi. Tapi dibalik itu semua, Ijat menyelidiki tentang hubungan antara Anjani dan pembunuhan 6 laki-laki tanpa membuka jati dirinya.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
544
Tentang Penulis
Rheza Noerbangga Haikhal Achmada
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 4 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi