10. #10 Galau

SCENE 48. DI LORONG SEKOLAH – PAGI HARI

Cast. Sherina, Bayu, dan murid-murid lain

Hari ini adalah hari kenaikan kelas, Sherina dan Bayu naik ke kelas 12. Di sekolah mereka jika kenaikan kelas maka kelas tersebut akan di rolling. Bayu dan Sherina kini berbeda kelas. Tetapi setiap bertemu mereka selalu saling menatap mata mereka tetapi tidak mengobrol. Bayu terlalu takut untuk mendekati Sherina walaupun hatinya selalu meminta untuk mendekati Sherina.

Cut to

 

SCENE 49. DI HALAMAN SEKOLAH – SIANG HARI

Cast. Sherina, Bayu, dan murid-murid lain

Hari-hari berlalu, hari dimana kelulusan tiba untuk Sherina. Dan mungkin hari ini juga adalah hari terakhir Sherina berada disini karena dia harus pulang ke Jakarta untuk melanjutkan studi nya dan hidup bersama keluarga nya.

Di saat hari kelulusan itu, Sherina mencari-cari Bayu karena ingin memberitahu Bayu kalau dia ingin pergi. Akhirnya Sherina menemukan Bayu dan ingin membicarakan tentang itu. Tetapi Bayu melarang Sherina bicara dan mengajak Sherina untuk pulang bersama.

Cut to

 

SCENE 50. DI SUATU TEMPAT DAN KAMAR BAYU – SORE HARI

Cast. Sherina dan Bayu

Bayu mengajak Sherina ke suatu tempat dan berduaan disana. Akhirnya Sherina menceritakan kalau dia harus pulang ke Jakarta. Sherina mengucapkan terima kasih kepada Bayu karena Bayu telah membuat Sherina menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sherina juga meminta maaf kalau Sherina sudah merepotkan Bayu waktu itu. Hati Bayu rasanya sakit tetapi Bayu tidak tahu kenapa. Mungkin Sherina juga merasakan apa yang Bayu rasakan tetapi dia tidak bisa mengungkapkan itu. Setelah itu Sherina dan Bayu pulang bersama. Dirumah Bayu selalu kepikiran dengan Sherina tetapi dia selalu mencoba melawan pikiran nya itu dan memilih untuk tidur.

Cut to

 

SCENE 51. RUMAH TANTE ALYA – PAGI HARI

Cast. Sherina, Tante Alya, Papa dan Mama Sherina

Hari esoknya, Sherina sudah dijemput oleh Papa Mama nya. Sebetulnya dia sangat berat meninggalkan kota ini karena sudah banyak kenangan disini. Disini juga dia bisa membuka diri dan nyaman karena orang-orang di sekitarnya. Setelah berpamitan dengan Tante Alya dan berjanji akan sering main kesini, Sherina pergi ke Jakarta.

Cut to

 

SCENE 52. KAMPUS SHERINA DI JAKARTA DAN CAFE – SIANG HARI

Cast. Sherina

Di Jakarta, hari-hari Sherina berjalan seperti biasa. Hanya kegiatan di kampus yang dia jalani.

Terkadang dia merindukan kenangan-kenangan nya di Surabaya, tetapi dia harus menjalani kehidupannya yang sekarang.

Suatu hari di cafe dekat kampus, Sherina yang sedang duduk sendiri dan mengerjakan tugas di tempat duduk favorit dan ditemani coffee kesukaan nya. Tiba-tiba ada seseorang yang masuk ke dalam cafe dan membuat Sherina terus memperhatikan orang tersebut. Sherina merasa tidak asing dengan orang tersebut. Sherina menghampiri orang tersebut.

Orang tersebut adalah Bayu, yang kini sudah bekerja di suatu kantor di Jakarta dan memang ingin mencari Sherina. Mereka berdua sangat bahagia akhirnya bisa bertemu setelah sekian lama.

Cut to

 

SCENE 53. JALANAN JAKARTA – MALAM HARI

Cast. Sherina dan Bayu

Pada hari itu, Sherina dan Bayu menghabiskan waktu bersama. Bayu memberanikan diri untuk membicarakan apa yang selama ini mengganjal di hati nya. Bayu mengungkapkan perasaan nya ke Sherina. Sherina tidak menyangka jika Bayu punya perasaan kepadanya. Semenjak saat itu Bayu dan Sherina resmi berpacaran dan bahagia. Dan Bayu berniat untuk ke jenjang yang lebih serius dengan Sherina.

 

-SELESAI-

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar