7. #7 Surprise

SCENE 38. GERBANG SEKOLAH,  MOBIL, DAN SUPERMARKET – SIANG HARI

Cast. Sherina dan Tante Alya

Sherina sedang menunggu Tante Alya menjemput. Sherina merasa sedih karena biasanya dia selalu pulang bersama Rian tetapi Sherina harus menghadapi ini. Tante Alya datang dan Sherina pulang kerumah. Didalam mobil Tante Alya melihat Sherina melamun melihat ke kaca mobil, lalu Tante Alya ingin menghibur Sherina. Tante Alya mengajak Sherina ke supermarket untuk membeli bahan-bahan makanan. Papa dan Mama Sherina akan datang tetapi Tante Alya belum memberitahu Sherina. Sherina menurut saja karena berpikir mungkin karena bahan-bahan makanan sudah mau habis.

Cut to

 

SCENE 39. RUMAH TANTE ALYA, KAMAR, RUANG MAKAN – SORE DAN MALAM HARI

Cast. Sherina, Tante Alya, Papa, dan Mama

Sesampainya dirumah, Sherina ingin langsung ke kamarnya, tetapi Tante Alya meminta Sherina untuk membantunya memasak. Sherina heran karena tiba-tiba Tante Alya masak banyak, tetapi Tante Alya hanya tersenyum saja.

Saat waktunya makan malam, Tante Alya memanggil Sherina di kamarnya dan mengajak makan malam. Tetapi saat sampai di ruang makan, Sherina sangat terkejut karena ada Papa dan Mama nya di meja makan itu. Sherina langsung berlari memeluk Papa dan Mama nya yang sangat dia rindukan. Akhirnya mereka makan malam bersama. Sherina juga bercerita tentang kesehariannya disini, tentang kehidupannya yang sudah lebih baik.

Setelah selesai makan malam dan berbincang-bincang, Papa dan Mama Sherina langsung berpamitan untuk pulang ke Jakarta. Sherina sebenarnya ingin Papa dan Mama nya menginap tetapi dia tau kesibukan Papa dan Mama nya. Sherina juga berterima kasih kepasa Tante Alya karena selalu mencoba membuat Sherina bahagia.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar