Skrip Film
Genre → Romantis
Terbiasa
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Berkisah tentang seorang remaja perempuan bernama Sherina yang terpaksa harus pindah sekolah dari Jakarta ke sebuah kota di Jawa Timur dan tinggal bersama Tantenya. Sherina yang awalnya bisa mendapatkan segala sesuatu dengan mudah, kini terpaksa harus menahan sesuatu yang dia ingin dapatkan karena dia tidak tinggal dengan orang tua nya sendiri. Di sekolah yang baru dia bertemu dengan 2 orang sahabat yang baik kepadanya. Disana juga Sherina akhirnya bertemu dengan seseorang yang bisa membuat Sherina berubah menjadi lebih baik.
Premis
Sherina siswi dari Jakarta yang harus pindah ke Surabaya dan bertemu dengan orang-orang yang membuat dia menjadi lebih baik
Pengenalan Tokoh
Berkisah tentang seorang remaja perempuan bernama Sherina yang terpaksa harus pindah sekolah dari Jakarta ke sebuah kota di Jawa Barat dan tinggal bersama Tantenya. Sherina yang awalnya bisa mendapatkan segala sesuatu dengan mudah, kini terpaksa harus menahan sesuatu yang dia ingin dapatkan karena dia tidak tinggal dengan orang tua nya sendiri. Di sekolah yang baru dia bertemu dengan 2 orang sahabat yang baik kepadanya. Disana juga Sherina akhirnya bertemu dengan seseorang yang bisa membuat Sherina berubah menjadi lebih baik.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
258
Tentang Penulis
fransisca valensia
-
Bergabung sejak 2020-12-17
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi