Skrip Film
Genre → Drama
TAKDIR CINTA
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Cinta Salsabila adalah sahabat Anisa Najmunisa dan Baiz Buitenzorg. ketika Baiz buitenzorg studi dan mengajar di pesantren, maka ia sering bersama Anisa yang merupakan kekasih baiz. Cinta mencintai seseorang yang tak mungkin dimiliki menurut kacamata dirinya. Nama pria itu hanya ada di dalam hati dan diarynya. disisi lain, Cinta juga dikejar-kejar oleh cintanya Bosy Bonaparte yang merupakan ketua plus Boss dari Anton dan Aleks. Bosy melalukan berbagai cara supaya takdir cinta hanya untuk dirinya. Di saat Bosy mengejar Cinta. Bosy juga dicintai oleh wanita lain.

Takdir cinta..
Apakah Cinta akan memperoleh seseorang yang diidam-idamkannya? atau apakah Bosy dapat menaklukan dan meluluhkan hati Cinta?
Premis
Cinta Salsabila mencintai seseorang yang telah dicintai. Takdir Tuhan mengabulkan keinginannya melalui cara tak terduga.
Pengenalan Tokoh
Bosy Bonaparte mencintai Cinta Salsabila semenjak SMA. Tapi Cinta tidak menerima cintanya. Hingga akhirnya Bosy mengutuk Cinta bahwa tidak akan ada pria lain yang akan mencintainya selain dirinya dan menetapkan takdir cinta. Hal itu terjadi, Cinta selalu diputusin para lelaki. Sehingga Cinta menganggap pria yang baik itu hanyalah almarhum bapaknya dan Baiz kekasih Anisa.
Bosy mendatangi Cinta di toko cinta setelah beberapa lama Bosy ke luar negeri. Tapi Cinta tetap tidak mau menerima cintanya. Bosy pun mencari cara untuk menaklukkan Cinta dengan puisi-puisi. Bunda Shinta merayu Cinta untuk menerima cinta Bosy. Akan tetapi, Cinta tidak mau. Anisa selaku sahabatnya, penasaran kenapa Cinta tidak mau menerima cinta bosy. Cinta yang tau tentang Bosy. ia tak mau bergunjing tentangnya.
Pada suatu ketika, Pak Fazl (ayah Baiz) masuk rumah sakit. Cinta senang dan sedih. Senang karena kedatangan Baiz untuk menjenguk ayahnya. Sedih karena ternyata ayah baiz dan Anisa sakit secara bersamaan. Ketika di rumah sakit, Cinta merasa sedih karena Baiz akan segera melamar dann menikahi Anisa. Perasaan Cinta terkuak oleh Bundanya, tertulis dalam Diary Cinta bahwa Cinta punya rasa kepada Baiz.
Di saat Bosy frustasi ditolak cinta dan dimarahi oleh ayahnya. Ia mabuk-mabukan dan bercinta dengan berlina. kejadian itu dilaporan kepada ayah Bosy. bosy pun bertengkar dengan ayahnya. lalu ia bertekad membunuh orang yang menyebabkan ayahnya tahu tentang perbuatannya. Ia juga berupaya menculik Cinta dengan bantuan Berlina supaya cinta disiksa dan diperkosa.
Ketika Cinta diculik, Anisa baiz dan Rafi mencari Cinta. pada masa pencarian, Liontine Anisa tertinggal di rumah Baiz. Pak Fazl selaku ayah Baiz, menemukan liontine Anisa dan ternyata Anisa adalah anak kandung dari istri pertamanya yang diduga hilang karena tenggelam di lautan. Ketika Cinta telah diselamatkan dari pelecehan seksual oleh Bosy dan gengsnya . Anisa dan baiz tahu soal perasaan Cinta karena diberitahukan oleh Bundanya. dan akhirnya Cinta mendapatkan Baiz. Anisa pun didapatkan oleh Rafi, teman seperguruan Baiz.
Pada saat Baiz dan gengs di penjara (tempat rehabilitasi), Baiz berceramah sedikit tentang takdir ilahi yang salah dipahami.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
431
Tentang Penulis
ANDHIKA AKHIR PUTRA
ig : @andhikaakhirputra
"Melalui cerita, saya berkarya"


Bergabung sejak 2020-06-25
Telah diikuti oleh 67 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi