Skrip Film
Genre → Misteri
STASIUN 13
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Terjebak di masa lalu di tahun 1968 Andre ingin kembali ke masa depan. Tidak ada yang percaya kalau dirinya berasal dari masa depan. Satu satunya jalan ia bisa kembali adalah kamera miliknya yang hilang bersama ransel. Apakah Andre bisa kembali ketika menemukan tas ranselnya?
Premis
Andre terjebak di masa lalu. Ditahun 1968, dimana terjadi kecelakan kereta api. Tidak ada yang percaya padanya kalau dia dari masa depan di tahun 2020.
Pengenalan Tokoh
Andre terjebak di kereta hantu dan kembali terjebak di masa lalu tahun 1968. Di tahun itu terjadi kecelakaan besar di rel kereta. Salah satu korbannya adalah orang yang ia kenal di tahun itu. Tidak ada yang percaya kalau Andre berasal dari masa depan. Semua menganggap ia hanya ngibul belaka.
Andre bertemu dengan Mariana, gadis cantik anak seorang laki-laki yang menyelamatkannya. Diam-diam Mariana jatuh cinta ke Andre. Dan ada seorang cowok yang patah hati karena ditolak Mariana. Cowok itu bernama Robert. Robert peranakan Belanda. Kisah cinta Andre penuh liku dan masalah.
Andre ingin kembali ke masa depan. Di tahun2020, tapi ia harus menemukan tas ranselnya terlebih dahulu. Tas ransel yang ia bawa hilang saat ia terjath dari kereta. Hendi menemukan ransel itu dan menyimpannya.
Kisah cinta Mariana pun dipicuh keributan oleh Robert. Robert tidak suka kalau Andre mendapatkan Mariana.
Andre terus saja mencari ranselnya dan ketemu. Hendi memberikannya ke Andre. Percintaan Andre dan Mariana tidak bisa bersatu. Mereka tidak bisa hidup bersama. Andre ingin mengubah takdir kecelakaan yang menewaskan ibu dan adik perempuan Mariana. Tapi Andre tidak bisa merubah takdir. Cinta mereka terputus saat Andre ingin kembali ke zamannya di tahun 2020.
Andre dibantu ayah Mariana untuk kembali ke masa depan. Ia menaiki sebuah kereta di tengah malam. Dan kereta itu akan berhenti di salah satu peron.
Ternyata Mariana adalah neneknya. Andre mengetahui hal itu ketika ia bercerita kepada neneknya dan nenek masih menyimpan kenang-kenangan dari Andre. Sebuah logam yang ia temukan di Peron.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
275
Tentang Penulis
Embart nugroho
Penulis novel "GUARDIAN ANGEL” ( Media Pressindo 2011), "LOVE HURTS ( Media Pressindo 2012)” , NENEK GALAU (EazyNook 2013) "WHEN I FALL IN LOVE” (Media Pressindo 2013), CINTA MASIH ADA (Media Pressindo 2013). HANTU RUMAH BELANDA (Media Pressindo 2014), BANYAK HANTU DI CASABLANCA (Makam 2014), GOODBYE SINGAPORE (BIP 2015), SERPIHAN RINDU, DI UJUNG PENANTIAN, SCARY MOVIE ON (GRASINDO 2015) dan masih banyak lagi.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 822 pengguna
Sudah memublikasikan 35 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi