Skrip Film
Genre → Drama
Skala Manusia
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
"Kebahagiaan. Semua orang mengharapkan itu dalam hidupnya, termasuk diriku sendiri. Seperti apa rasa bahagia untuk selamanya? Berhasil membuat ibu bangga? Kebebasan? atau menjadi penulis seperti yang selalu aku impikan? Apa itu akan cukup membuatku bahagia selamanya? Atau, aku memang tidak dituliskan untuk bahagia? Entah akan seperti apa hidupku terlihat. Aku hanya ingin mendapatkan kebahagiaan yang kuimpikan itu," ucap Erilan Tamaindra.
Premis
Seorang remaja yang mempertanyakan kebahagiaan dalam hidupnya setelah banyak dikecewakan, hingga suatu saat yang ia dapatkan bukan kebahagiaan, namun makna dari kebahagiaan itu.
Pengenalan Tokoh
Pengkhianatan sahabat dan kekecewaan terhadap ayahnya, membuat Eril membenci hampir semua orang, terutama yang kerap menatapnya. Ia menyalahkan semuanya pada Ayah hingga memepertanyakan bahwa ia takkan bahagia. Hingga kemudian ia bahagia dengan seseorang yang bernama Bella yang bisa menghubahnya, namun karena kecelakaan Eril kehilangan kenangan itu dan menjadi membenci Bella. Ia menjalani hari-harinya dengan cobaan demi cobaan datang menghampiri, menguji kecemasan berlebihnya yang kambuh. Kekecewaan pada ibu, kebohongan kekasihnya dan hingga ia bertekad mengakhiri hidupnya, namun akhirnya terselamatkan. Karena Fiki, yaitu sahabat barunya, ia mendapat banyak hikmah dan nilai-nilai yang sebelumnya ia tidak pernah ketahui dalam hidup hingga akhirnya ia memahaminya. Memahami bahwa yang kita butuhkan bukan bahagia, melainkan ketenangan dalam menjalani kehidupan.
Sinopsis
Disukai
1
Dibaca
317
Tentang Penulis
Bilal Fadilah
-
Bergabung sejak 2022-07-27
Telah diikuti oleh 51 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi