Senyuman Bintang
8. Akhir Dari pertentangan dan Konflik

Nenek Davin : " Ada apa kamu cari cucu sayaa...dia sedang sakit ,dan kenapa kamu, dimana sopan santunmu" (marah nenek davin pada mantan muridnya)

Ayah Davin : " maaf buu.. saya tidak tau kalau Davin itu cucu Ibu.., Dan saya juga lagy panik cari anak saya bu.."sekali lagi saya minta maaf buu"

Nenek Davin : " Davin sedang sakit parah, dan kenapa kamu cari anak kamu dirumah saya..,"

kemudian keluar jino & jeny

jeny : " Maaf pak ,bukankah Anda yang udah bikin davin sakit"

Nenek Davin : " ooh jadi kamu yang udah bikin cucu saya sakit, keterlaluan kamu"

Ayah Avril : " maaf buu... saya saat itu emosi dan saya ngga tau Davin itu cucu ibu"

Kemudian Davin pun keluar bersama Dony, dengan kaki pincang..

Ayah Avril : " Nak Davin , bapak mintaa maaf yaa ,atas perlakuan bapak pada nk Davin"

Davin : " ngga papa pa.. santai aja, udah biasa kok kya gini.."

Ayah Avril : " oh ya..apa kamu tau dimana Avril, dari semalam dia belum pulang.."

Davin : " Avril..bapak tunggu disini aja pa.. biar aku sama temen- temen yang cari.."

Dony : " yang bener aja lu vin ,kondisi lu lagy kaya gini.."

Davin : " nggapapa..kan ada kalian.. yuk kita cari Avril..."

Mereka pun pergi bersama mencari Avril , Dan Ayah Avril pun menangis karena telah salah menilai Davin ,dia tidak seburuk yang dia kira.

Davin dan teman-temannya mencari disetiap kafe dan tempat ramai yang sering di kunjungi Avril namun tidak membuahkan hasil. lalu saat perjalanan pulang Davin pun melihat Avril sedang bersama Feny. Davin pun langsung minta berhenti dan dia mengejar Avril seorang diri dan tiba tiba ada mobil kencang yang melaju dan brakk... Davin pun tertabrak dan banyak darah bercucuran ,semua temannya langsung menghampirinya dan menangis keras ,terutama isty yang tangisannya paling histeris.Kemudia Avril menengok kebelakan dan melihat orang ramai dibelakangnya karena kecelakaan ,kemudian dia melihat isty yang sedang menangis kerass..Avril pun langsung terkejut saat melihat korban yang tertabrak ternyata adalah Davin , Dia pun langsung lari menghampirinya namun terlambat karena terlebih dahulu di bawa mobil . Avril pun mebgikuti mobil itu sampai di rumah sakit . Davin pun koma dan kecelakaan yang dia alami sangat parah. semuanya menangis termasuk Avril yang baru datang. Dan isty langsung menyalahkan Avril karena dia penyebab Davin Celaka. Dony pun melerai mereka berdua dan masing- masing temannya menenangkan. 

Avril meminta maaf pada semuanya ,karena dia Davin jadi seperti itu..

nenek Davin tidak terlalu mempersalahkannya dia hanya khawatir atas kondisi Davin.

kemudian Dokter keluar dan memberitahu kalo kondisi Davin sudah membaik ,hanya saja dia tidak tau kapan Davin akan Sadar.

Avril dan Teman-temnnya pun menemani Davin , tetapi yang lain disuruh pulang terlebih dahulu karena batasan pengunjung.

dan Meninggalkan Avril dan isty saja yang menemani Davin.Avril menangis di pelukan Davin dan dia berdoa agar Davin cepat pulih.Setelah beberapa hari di rumah sakit Saat Avril menggenggam tangan Davin tiba-tiba tangan Davin Bergerak seperti dia telah sadar. Dan rupanya Davin pun tersadar , dia tersenyum saat melihat Avril yang ada di dekatnya. Semua yang ada di dalam pun terlihat sangat bahagia karena Davin sudah sadar.Hari demi hari pun dilalui Avril selalu menemani Davin disaat kondisinya seperti itu ,sampai Akhirnya Davin pun Sembuh .Keluarga Avril sudah merestui hubungan mereka ,karena melihat begitu bahagianya Avril saat bersama Davin. 

To be Continue..

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar