Senyuman Bintang
1. Pengenalan Karakter

Suara detak jantung..(deg..deg..deg) dan orang berlari (gambaran seorang pria yang sedang berlari dan membayangkan hari – hari terakhir bersama kekasihnya ). Dan pria itu sambil berlari kecil di pagi hari yang cerah. Dan akhirnya berhenti berlari ketika melihat seorang gadis di seberang jalan dengan tatapan penuh kesedihan ,pria itu memperhatikannya sampai tiba sebuah mobil mewah menjemput wanita itu. Pria itu pun hanya melihatnya sambil mengusap air matanya.

Pria ini adalah Davinci Romadhona,atau biasa dipanggil Davin.dia orang yang yang ramah dan juga penyayang.dia mahasiswa fakultas teknologi yang hidup sederhana,dia juga bekerja sebagai guru les musik. Davin hidup hanya bersama neneknya saja. Dia bekerja untuk biaya kuliah dan hidupnya sehari hari bersama neneknya.

Neneknya adalah pensiunan dosen Bidang Seni. Orang tua davin meninggal saat Davin usia 6 tahun,karena sebuah kecelakaan pesawat , dan Davin sejak saat itu diasuh oleh kakek dan neneknya. Dia punya saudara perempuan namun meninggal bersama kakeknya saat Davin berusia 12 tahun karena sebuah kecalakaan. Sejak kejadian tragis itu Davin hidup bersama neneknya saja. Dan berusaha untuk jadi orang yang mandiri dan pekerja keras.

Kini usianya 20 tahun ,Davin dikenal memiliki pribadi yang baik dan suka bergaul dengan kawan – kawannya. Dia punya kekasih yang bernama Della ,mereka bisa dibilang kekasih yang jauh dari kata pertengkaran ,setiap kebersamaan mereka dipenuhi dengan canda tawa,bahkan jika salah satunya sedih keduanya sama-sama menangis. Tapi sayang kebahagiaan itu ngga berlangsung selamanya, Della mengalami sebuah kecelakaan dan akhirnya pergi meninggalkan Davin untuk selamanya. Davin kembali berduka dan merasakan sedih, jika dia mendengar kata “ kecelakaan” langsung menetes air matanya. Hanya neneknya dan sahabat-sahabatnya yang bisa membuatnya tenang kembali.

Dan sahabat davin memang luar biasa, sejak kecil mereka selalu bersama,sekolah di tmpat yang sama, dan sampai sekarang pun kuliah di kampus yang sama dan jurusan yang sama pula.

Dimulai dari Dony , dia orangnya lucu ,punya wajah imut, dan body nya yang gendutselalu jadi gurauan teman-temannya dan makanan yang paling dia sukai adalah mie ayam porsi jumbo. Dony seorang yatim ,dia hidup bersama ayahnya. Karena ibunya sudah lama meninggal saat melahirkannya , dia anak satu-satu nya yang paling dimanja oleh ayahnya sampai umurnya yg saat ini.

Kemudian ada Isty,dia yang paling cantik di kelasnya, namun dia juga yang paling galak. Isty cerdas dan perhatian,walau terkadang bawel dan terlahir dari orang yang berada tentunya . lalu ada Jino dan Jeny , saudara kembar namun beda Gender. Mereka saudara seperti sepasang kekasih,saling perhatian dan bercanda bareng.

Ini bukan kisah persahabatan mereka berlima , tapi ini adalah kisah cinta Davin dengan seorang wanita yang ia jumpai di seberang jalan itu. Namanya Avrilia, seorang wanita yang cantik ,yang lahir dari keluarga yang terpandang. Tapi sayang keluarga itu selalu menerapkan adat-istiadatnya yaitu perjodohan antar sesama keluarga terpandang. Avril wanita yang selalu periang ,ramah ,baik dan suka bercanda. Namun semua itu berubah saat Avril tau kalau dia telah dijodohkan dengan pria yang tidak dia kenal sama sekali, saat itu Avril menjadi wanita yang pemurung, suka menyendiri , dan jarang sekali ada senyum di wajahnya. Semuanya terlihat seperti sudah tidak ada lagi kebahaagiaan. Berbeda dengan Davin ,walaupun banyak duka yang ia alami,namun dia selalu tampil ceria dengan candaan di wajahnya dan penuh dengan senyuman kebahagiaan ,walaupun sesungguhnya berbeda dengan apa yang dia rasakan di dalam hatinya.

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar