Skrip Film
Genre → Drama
Senyuman Bintang
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
" ADA SEORANG PRIA YANG JATUH CINTA PADA SEORANG WANITA ,WANITA YANG BARU IA JUMPAI. PRIA ITU AKAN BERUSAHA MENCARI ASAL USUL WANITA ITU ,YANG TERNYATA DIA SUDAH DI JODOHKAN OLEH KELUARGANYA ,TERLIHAT BANYAK KESEDIHAN DALAM HIDUP WANITA ITU .DAN TUGAS PRIA ITU ADALAH MENGEMBALIKAN SENYUM YANG HILANG DARI WANITA ITU DAN SEKALIGUS MENDAPATKAN HATINYA."
Premis
" Ini adalah Kisah cinta Davin untuk Avril yang Penuh pertentangan , yang mampu Davin lalui dengan perjuangan dan ketulusannya hingga dia mampu mendapatkan Avril seutuhnya sekaligus mengakhiri pertentangan itu dengan kebahagiaan.
Pengenalan Tokoh
Davin adalah seorang pemuda yatin piatu, dia hanya tinggal bersama neneknya sejak kecil.Dan dia punya sahabat yang selalu Menemaninya,yaitu dony,isty,Jino & jeny. suatu hari dia melihat Seorang gadis di seberang jalan ,davin ingin mengenalnya namun gadis itu pergi terlebih dahulu.Tapi takdir berkata lain ,Davin kembali dipertemukan dengan gadis itu di sebuah cafe.Dan dia pun tau namanya ,yaitu avril.Tetapi tidak bisa berbincang lama ,avril pun pergi. Davin mencari tau tentang Avril Dan Davin pun tau kalo Avril sudah di jodohkan.Dan itu alasan kenapa Avril menjadi pendiam,penyendiri dan cuek.Davin pun berusaha mendekati Avril ,sesulit apapun itu hingga Akhirnya Davin Bisa membuat Avril kembali bahagia dan bisa saling mencintai.
Sinopsis
Disukai
23
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Andika Ramadhan
Cameramen/photographer
Bergabung sejak 2020-12-14
Telah diikuti oleh 156 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi