Skrip Film
Bronze
Genre → Romantis
Sadboi : A Lover of Rain
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Berlangsung
Premium
Blurb
Jason Fabiano kembali ke sekolah lamanya sebagai siswa SMA kelas 2 setelah 2 tahun belajar di Australia. Ia memilih masuk ke sekolah lamanya untuk bertemu kembali dengan Sarah, mantan kekasihnya sebelum pindah ke luar negeri. Namun ternyata, Sarah sudah berpacaran dengan anak basket yang populer bernama Geraldi. Ia pun memohon-mohon agar dapat balikan lagi, tetapi Sarah menolak. Kejadian itu ternyata diketahui oleh Hana, siswi ceria yang menjadi bagian dari perkumpulan aneh di sekolah, dengan nama "A Lover of Rain", karena masing-masing anggota memiliki pengalaman patah hati yang pahit, dan mengibaratkan orang yang mereka sukai seperti air hujan; sulit digenggam, kalau bertahan malah semakin lama menyakitkan.

Hana merasa menemukan anggota baru, menggunakan berbagai upaya agar Jason ikut ke dalam perkumpulannya. Dengan adanya Jason, stigma terhadap lelaki tampan tidak pernah ditolak dapat dipatahkan. Sedangkan, Jason sendiri menganggap Hana sebagai ancaman yang dapat menyebarkan gosip tentang dirinya dan Sarah. Namun, akhirnya Jason tahu bahwa selama ini Hana menyukai Geraldi diam-dam. Hal ini akan menguntungkannya. Ia pun mulai membuka diri dan mengikuti perkumpulan Hana, perlahan-lahan jatuh cinta dengan sikap Hana yang selalu ceria.

Di balik itu semuanya, sebenarnya Sarah masih menyimpan rasa kepada Jason. Diam-diam ia masih mencari-cari Jason. Kesulitan Jason untuk melepaskan masa lalunya, membuat ia selalu datang ketika Sarah membutuhkannya. Keadaan semakin memburuk ketika satu sekolah tahu tentang hubungan mereka. Jason dan Hana semakin menjauh. Sarah yang kena hujatan selalu ditemani oleh Jason. Sedangkan Geraldi yang sedang patah hati, dihibur oleh Hana. Pada akhirnya mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan sejak lama, namun ternyata perasaan mereka sudah berubah. Mereka baru sadar, suatu hari hujan akan berhenti dengan sendirinya dan yang akan menanti mereka adalah pelangi; awal yang baru.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Priska Amalia
-
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi