Skrip Film
Genre → Romantis
RUANG TEMU
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kita hanyalah sebuah "Ketidak sengajaan" yang saling bertemu dan pergi menghilang secara sia-sia.
Premis
Seorang mahasiswa teknik yang tidak sengaja bertemu dengan seorang mahasiswi ekonomi, kisah hidup mereka yang rumit hingga akhirnya membawa mereka berakhir pada sebuah perpisahan.
Pengenalan Tokoh
RUANG TEMU adalah cerita yang bertemakan tentang Time Flashback (Ploting film ini menceritakan cerita si tokoh utama di masa lampau dan masa setelahnya saat si tokoh bercerita).
Film ini bercerita tentang Bima Natawijaya (25 Thn) yang menceritakan kisah perjalanan cintanya yang rumit yang dia tulis sendiri di buku catatan tua yang dia miliki. Dia menceritakan kisa tentang pertemuannya dengan Senjani Arumi yang pada kala itu berlatar lima tahun sebelumnya. Bima yang merupakan mahasiswa jurusan Teknik Mesin bertemu dengan senjani dengan secara kebetulan di area perpustakaan.

Waktu demi waktu berjalan, Kisah bima dan senjani perlahan di katakan berjalan dengan baik, sampai ketika di pertengaham ada sedikit konflik antara tokoh Nicole denan bima karena selama ini nicole menaruh rasa kepada bima namut tak pernah sekalipun bima tahu.
Kisah berlanjut hingga sampai pada babak akhir. Ketika bima sudah merasa yakin dengan senjani, namun di sisi lain kehidupan senjani makin kacau, konflik semakin menjadi-jadi kali ini antara senjani dan orang tuanganya yang memaksa senjani harus membuat piihan untuk ikut kedua orang tua angkatnya untuk pergi ke australia. Sementara itu Pada babak akhir cerita kisah bima dan senjani semakin rumit. Senjani yang akhirnya memilih pergi untuk ikut orang tuanya ke australia mengharuskan mereka berdua harus terpisah.

Cerita di tutup dengan memperlihatka scen bima yang tengah selesai membaca semua cerita yang dia tulis didalam buku catatannya.
Dan setelah itu pada hari setelahnya ketika bima sedang inign pergi ke luar kota, dari arah peron stasiun dia melihat lagi senjani yang tiba-tiba bima lihat tepat di depannya. Dan setelah itu mereka bertemu kembali antara bima dan senjani, namun sayangnya pada kehidupan yang lain, senjani ternyata sudah menikah. Dan di stasiun itu senjani kembali meninggalkan bima. Scen berakhir ketika senjani pergi dari stasiun tersebut dan bima yang masih berdiri melihat senjani berjalan pergi meninggalkan stasiun.

Sinopsis
Disukai
4
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Bhimo adnan
-
Bergabung sejak 2020-09-12
Telah diikuti oleh 70 pengguna
Sudah memublikasikan 13 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi