Skrip Film
Genre → Drama
Pukul 3 Pagi
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Devin (22) seorang mahasiswa berkebutuhan khusus pengidap (Paraplegia) leg paralysis, yang ingin menjadi penulis novel, tinggal bersama Diki (25) saudara nya di sebuah kontrakan, setiap kegiatan devin sehari-hari selalu di bantu diki, namun disuatu ketika, Diki menghamili Eva (24) pacarnya, dan harus pindah bersama Eva untuk membesarkan anak mereka. Devin mengalami banyak kesulitan dalam kesehariannya, dan mengalami tekanan psikis dalam tujuannya untuk membuat sebuah novel.
Premis
Bagaimana jika seorang berkebutuhan khusus pengidap (Paraplegia) leg paralysis, yang ingin menjadi seorang novelis hebat?
Pengenalan Tokoh
Devin (20) Seorang mahasiswa berkebutuhan khusus pengidap (Paraplegia) leg paralysis, berkeinginan menjadi seorang novelis hebat dengan mulai menulis untuk novel pertamanya. Devin hidup bersama Diki (24) kakaknya di kota Jakarta. Keseharian Devin selalu dibantu oleh Diki, namun disuatu masa Diki menghamili pacarnya Eva (24), yang membuat Diki harus tinggal dan membesarkan anak yang dikandung Eva, dan meninggalkan Devin sendirian.

Hari-hari Devin semakin sulit dikarenakan rusaknya hubungan Devin dengan kakaknya Diki, Devin mengalami kecemburuan, dimana perhatian Diki sudah tidak ada lagi untuk Devin, ia mengalami stress dan membuat fokusnya untuk menulis novel pertama buyar. Namun di suatu ketika Devin bertemu dengan Annisa (20) di kampus. Hubungan mereka semakin dekat, dan Devin jatuh hati pada Annisa.

Devin mulai sedikit melupakan sakit hatinya pada Diki. Banyak hal yang dibantu oleh Annisa, hingga mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi di suatu hari Annisa menghilang tanpa kabar, dimana ketika Devin sudah menaruh hati kepada Annisa. Hal ini membuat devin hancur, dan mengutuk dirinya sendiri. Masa sulit yang dilalui Devin ia curahkan semua kedalam tulisan, dan pada akhirnya Devin memutuskan untuk tidak terlalu berharap kepada manusia.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Hafizu Sandro
-
Bergabung sejak 2021-02-22
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi