Skrip Film
Genre → Petualangan
Perjalanan Dinas (Bagian 2: Cirebon-Purworejo)
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Perjalanan dinas melalui jalur darat dari Bandung ke Yogyakarta ternyata tidak semulus yang diduga. Setelah melalui berbagai peristiwa, tiga sekawan PNS—Christie, Fitra, dan Gya—kembali terhambat ketika mobil tiba-tiba mogok di Cirebon. Ketiganya terpaksa menginap semalam di rest area karena bengkel tutup di malam hari.

Christie mulai bimbang akibat perkembangan situasi pada rapat kabinet yang tengah berlangsung di Yogyakarta. Ada keputusan tidak terduga yang menyangkut nasibnya, dan terutama sekali Fitra. Christie bingung bagaimana menyampaikannya kepada Fitra, yang semakin lama semakin menunjukkan sikapnya yang keras.

Sementara itu, di sisi lain, pemberitaan mengenai aksi teror kelompok radikal juga menghantui di sepanjang perjalanan. Peristiwa yang awalnya hanya didengar dan dibaca melalui kanal-kanal berita, lama-lama bersinggungan juga dengan ketiganya di dunia nyata.

Akankah ketiganya bisa tiba dengan selamat di Yogyakarta?
...
Naskah ini adalah kelanjutan dari naskah sebelumnya, "Perjalanan Dinas (Bagian 1: Bandung-Cirebon)" dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang diterbitkan oleh Penerbit Lokamedia (akun Instagram: bukulokamedia).
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
1
Dibaca
848
Tentang Penulis
Nadya Wijanarko
📖 Perjalanan Dinas (Novel, Lokamedia, 2018)
📖 Reuni (Cerpen, dalam antologi "Orang-Orang Yang Hilang", JWritingsoul Publishing, 2019)
📖 Cinta Di Ujung Senja (Cerpen, dalam antologi "Cinta Bermekaran Di Pohon Natal", AT Press, 2019)
📖 Dilarang (Tidak) Masuk! (Cerpen, dalam antologi "Ketika Cinta Bukan Sekadar Kata tetapi Nyawa", JWritingsoul Publishing, 2021)
📖 Sebelum Pandemi (Memoar, dalam antologi "A Cup of Spirit", JWritingsoul Publishing, 2021 --terpilih sebagai naskah terbaik ketiga)
📷 IG: nadya_wijanarko
🐦 Twitter: wijanarko_nadya
Bergabung sejak 2020-05-19
Telah diikuti oleh 587 pengguna
Sudah memublikasikan 19 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi