Skrip Film
Genre → Drama
Nge-Band! 103
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bunga yang tergila-gila dengan musik memutuskan untuk membentuk Band bersama dengan teman-temannya di SMA. Tetapi ketika mereka memutuskan untuk membentuk Band. Masalah mulai muncul dalam perjalanan Band mereka. Membuat mereka harus bekerjasama menyelesaikan masalah-masalah di Band mereka demi mencapai tujuan mereka.
Premis
Bunga, seorang anak SMA yang bermimpi memiliki band. Ia mengajak temannya untuk
membentuk Band. Bersama-sama mereka mencari Anak-anak di sekolahnya untuk
ngeband. Ketika band mereka sudah terbentuk. Masalah mulai muncul di dalam band,
ternyata ngeband tidak sekeren yang di bilang orang-orang.
Pengenalan Tokoh
Bunga dan Hayley sudah resmi membentuk Band mereka. Tapi masalah mulai timbul ketika mereka mulai bingung untuk mencari anggota yang ingin bergabung dengan Band mereka, di tambah tidak ada yang tahu tentang Band mereka di sekolah.
Ada satu orang yang tahu tentang Band mereka di sekolah, Anak itu bernama Pia. Ia yang ingin bergabung dengan Band mencari cara agar ia bisa ikut ke dalam Band Bunga dan Hayley.
Tapi bagi Pia yang memiliki masalah sosial membuat ia sulit untuk menjelaskan apa yang ia inginkan. Di tambah ia tumbuh di keluarga Tradisional, membuat Pia memendam perasaannya selama ini, termasuk keinginannya selama ini, termasuk bermain Band. Tapi ketika ia melihat Bunga dan Hayley serius dengan band mereka. Membuat Pia yakin ingin berubah menjadi pemberani dan ingin melakukan apa yang ia inginkan selama ini, bermain band.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
55
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 661 pengguna
Sudah memublikasikan 20 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi