Skrip Film
Genre → Drama
Nge-Band! 102
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bunga yang tergila-gila dengan musik memutuskan untuk membentuk Band bersama dengan teman-temannya di SMA. Tetapi ketika mereka memutuskan untuk membentuk Band. Masalah mulai muncul dalam perjalanan Band mereka. Membuat mereka harus bekerjasama menyelesaikan masalah-masalah di Band mereka demi mencapai tujuan mereka.
Premis
Bunga, seorang anak SMA yang bermimpi memiliki band. Ketika Band mereka terbentuk, masalah mulai muncul di dalam band, ternyata ngeband tidak sekeren yang di bilang orang-orang.
Pengenalan Tokoh
Ketika Bunga bisa menemukan tujuan ia membentuk Band. Hayley yang masih bimbang memutuskan untuk bergabung atau tidak, ketika ia mendengar jawaban dari Bunga membuat ia semakin yakin dengan keputusannya. Namun semakin dekat ia dengan keputusannya, ia justru semakin bimbang menentukan masa depannya itu. Di tambah keputusannya ini di pengaruhi dengan masalah yang terjadi dengan keluarganya, membuat ia semakin tidak yakin dengan apa yang ia lakukan soal masa depannya.
Ketika Hayley masih bimbang, Bunga tetap menyakinkan Hayley untuk bergabung, hal ini justru membuat mereka menjadi berantem dan membuat Hayley mendapatkan jawaban masa depannya dan ia tahu apa yang harus ia lakukan.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
20
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 648 pengguna
Sudah memublikasikan 20 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi