Skrip Film
Genre → Drama
Nge-Band! 101
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Bunga yang tergila-gila dengan musik memutuskan untuk membentuk Band bersama dengan teman-temannya di SMA. Tetapi ketika mereka memutuskan untuk membentuk Band. Masalah mulai muncul dalam perjalanan Band mereka. Membuat mereka harus bekerjasama menyelesaikan masalah-masalah di Band mereka demi mencapai tujuan mereka.
Premis
Bunga, seorang anak SMA yang bermimpi memiliki band. Ketika band sudah terbentuk, masalah mulai muncul di dalam band, ternyata ngeband tidak sekeren yang di bilang orang-orang.
Pengenalan Tokoh
Bunga, Anak SMA seperti biasanya, ketika musik sekarang di dominasi banyak Idol dan Penyanyi Solo. Ia tetap mencintai Band, ia bahkan tergila-gila dengan Band. Membuat ia ingin membentuk Band sendiri. Tapi masalah muncul ketika ia tahu apa yang ia ingin lakukan tapi ketika ia di tanya Ibunya sendiri tentang tujuan ia ngeband. Bunga tidak bisa menjawab. Membuat ia berpikir apa tujuannya selama ini, tapi masalah tidak sampai di situ saja. Masalah lainnya adalah ternyata Band yang di bentuk Bunga tidak ada personil, hanya dia sendiri. Hayley, teman kecilnya yang juga bermain Band bersamanya dulu tidak ingin lagi bermain musik dan band. Membuat Bunga harus meyakinkan Hayley untuk bermain band dan musik lagi selagi ia mencari tahu apa tujuan ia membentuk band.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
156
Tentang Penulis
Yorandy Milan Soraga
Email: yorandymilan@gmail.com
Bergabung sejak 2021-08-24
Telah diikuti oleh 650 pengguna
Sudah memublikasikan 20 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi