Skrip Film
Genre → Drama
NEAR (script)
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Ini adalah kisah antara Raisa Putri Zahira dan Fauzan Rayhan Wijaya.

Mereka mengenal sejak kecil dan bersahabat sejak itu pula. Keduanya selalu bersama-sama. Sekolah pun pasti di tempat yang sama. Sayangnya pada saat kelas 11 keduanya harus beda kelas. Raisa di 11 IPA 1, sedangkan Fauzan di 11 IPS 1.

Raisa memiliki wajah yang begitu sempurna membuat siapa saja kagum dibuatnya. Begitu pun Fauzan. Ia memiliki paras yang begitu tampan. Keduanya menjadi most wanted di SMA Wijaya.

Meskipun most wanted, Raisa masih betah dengan status jomblonya. Berbeda dengan Raisa, Fauzan justru terkenal playboy karena sering gonta-ganti pacar.

Fauzan akan berganti pacar setiap minggunya. Setiap hari Selasa ia akan menembak calon pacarnya lalu di hari Senin ia akan memutuskannya.

Setiap kali menembak dan memutuskan, Fauzan selalu mengajak Raisa. Raisa ikut-ikut saja, tidak menolak karena tidak bisa menolak. Yaa, Fauzan memang memaksanya untuk selalu menemaninya. Tapi saat menembak, Raisa tidak pernah ikut mendekat, ia hanya melihat dari kejauhan.

Kira-kira apa motif Fauzan mengajak Raisa? Lalu bagaimana perasaan Raisa setiap kali melihat Fauzan bersama cewek yang berbeda setiap minggunya?

Apakah persahabatan Fauzan dan Raisa benar-benar murni? Bukankah sering kali terjadi kasus di mana salah satunya pasti akan jatuh cinta? Apakah kasus mereka termasuk demikian? Salah satu mencintai atau justru keduanya saling mencintai?
Premis
Diam-diam Raisa mencintai sahabatnya sejak kecil yaitu Fauzan tapi Fauzan tidak pernah menyadari akan perasaan Raisa. Raisa dan Fauzan menikah tepat di hari ulang tahun Raisa ke-22.
Pengenalan Tokoh
Raisa Putri Zahira dan Fauzan Rayhan Wijaya sudah mengenal sejak kecil dan bersahabat sejak itu pula.

Keduanya menjadi most wanted di SMA Wijaya. Meskipun demikian, Raisa masih betah dengan status jomblonya. Sedangkan Fauzan justru terkenal playboy karena sering gonta-ganti pacar.

Fauzan akan berganti pacar setiap minggunya. Setiap hari Selasa ia akan menembak calon pacarnya lalu di hari Senin ia akan memutuskannya.

Setiap kali menembak dan memutuskan, Fauzan selalu mengajak Raisa.

Diam-diam Raisa mencintai Fauzan. Semua orang tau dan menyadari hal tersebut, kecuali Fauzan.

Suatu hari, Fauzan menabrak seorang gadis yaitu Anya. Kakak Anya---Vano menyuruh Fauzan untuk menjaga Anya sampai ia sembuh.

Anya mulai menyukai Fauzan. Ia berencana menjauhkan Fauzan dari Raisa.

Anya meminta orang tuanya untuk menjodohkan dirinya dengan Fauzan. Fauzan terpaksa menerima perjodohan karena orang tua Anya mengancam akan menjebloskan Fauzan ke penjara atas kasus kecelakaan yang pernah menimpa Anya.

Di hari pertunangan Fauzan dan Anya, Raisa pergi ke Amerika karena mendapatkan beasiswa di sana.

Keysa, Paula, Kevin, Zio, dan Akmal menghampiri Fauzan untuk memberitahu tentang Anya yang ternyata sudah sembuh tapi masih pura-pura sakit dan tentang Raisa yang mencintai Fauzan.

Fauzan menyusul Raisa ke bandara tapi pesawat Raisa sudah take off.

Malam itu, Fauzan menyadari perasaannya kalau ia juga mencintai Raisa.

Keesokan harinya, ada berita kecelakaan pesawat. Fauzan dan yang lain menduga kalau Raisa termasuk korban kecelakaan. Padahal tidak. Raisa tidak naik pesawat yang kecelakaan tersebut.

4 tahun kemudian, Fauzan kembali bertemu Raisa di ruang meeting. Perusahaan mereka melakukan kerja sama. Raisa pura-pura tidak mengenali Fauzan. Fauzan mengira kalau Raisa pasti amnesia akibat kecelakaan.

Akhirnya Fauzan tau kalau Raisa tidak amnesia. Fauzan dan Raisa saling meminta maaf lalu berbaikan.

Tidak lama setelah itu, Fauzan melamar Raisa dan mereka menikah tepat di hari ulang tahun Raisa ke-22.
Sinopsis
Disukai
65
Dibaca
3.4k
Tentang Penulis
Dheajeng Novida
Ini imajinasiku. Kalau kamu tidak suka, silakan buat imajinasi sendiri.
Bergabung sejak 2021-02-01
Telah diikuti oleh 20 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi