Skrip Film
Genre → Thriller
NARAPIDANA (SCRIPT)
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Nara Adalah Seorang Pengusaha Muda.
Semenjak Ibunya Meninggal Dan Ayahnya Yang Sudah Lama Menghilang, Ia Berjuang Seorang Diri Menghidupi Adik Sematawayangnya Echa. Suatu Ketika Ia Terlibat Kasus Pembunuhan , ia Dijatuhi Hukuman Kurungan Seumur Hidup. Ayahnya Yang Bertahun Tahun Menghilang Tiba Tiba Datang, Kedatangan Tidak Untuk Minta Maaf Ataupun Menjenguk Anaknya Namun Untuk Mengambil Aset Perusahaan Miliknya. Bisakah Nara Menggagalkan Rencana Busuk Ayahnya Itu?
Dan Bisakah Nara Lolos Dari Beberapa Rencana Pembunuhan Oleh Orang Terdekat Korban ?
Premis
Nara seorang pengusaha muda,dengan sengaja menghilangkan nyawa pacar temannya, ia menyerahkan diri kepolisi untuk menebus kesalahannya, namun usahanya gagal karena berbagai teror yang menimpanya didalam penjara
Pengenalan Tokoh
Nara(23) Adalah Seorang Pengusaha Muda.
Semenjak Ibunya Meninggal Dan Ayahnya Yang Sudah Lama Menghilang, Ia Berjuang Seorang Diri Menghidupi Adik Sematawayangnya Echa(13).
Sibuk Berkerja Ia pun Keteteran Membimbing Echa Belajar ,Ia Meminta Dicarikan Guru Les Oleh Rain(23) Satu, Ray Menyarankan Agar Arifin Yang Menjadi Guru Les echa, Regy(23) Dari SMP Dia Diam Diam Menyimpan Rasa Pada Nara, Ia Menyarankan Nara Agar Tidak Setuju Dengan Saran Rain Karena Regy Tidak Yakin Dengan Sosok Arifin, Namun Nara Bersikeras Dan Memilih Arifin Untuk Menjadi Guru Les Echa. Suatu Hari Saat Arifin Mengajar ,Asisten Rumah Tangga Nara Memergoki Arifin Beberapa Kali Melecehkan Echa Ia Berniat Untuk Mencegahnya Namun Ia Dibungkam Dan Diancam Oleh Arifin Agar Tutup Mulut. Beberapa Bulan Kemudian Echa Mengaku Hamil Kepada Arifin ,Arifin Panik Dan Membawanya Ke Klinik Kandungan Untuk Menggugurkan Bayi Echa. Asisten Rumah Tangga Nara Yang Tahu Rencana Arifin Bergegas Menelfon Nara Yang Sedang Dikantor Untuk Memberi Tahu Bahwa Echa Dibawa Pergi Oleh Arifin Ke Klinik Kandungan. Nara Yang Panik Sontak Mengambil Tingkat Baseball Pemberian Regy Sewaktu Sma ,Dan Bergegas Menuju Ke Klinik Kandungan. Namun Sayang Nara Terlambat Disaat Sampai Dia Melihat Echa Yg Sudah Terkapar Tak Bernyawa Karena Kehabisan Darah, Nara Naik Pitam Menghantam Dan Menghabisi Arifin,Dokter Dan Dua Perawat.
Seketika Klinik Itu Berlumur Darah, Nara Tidak Kabur Dari Tempat Itu Ia Malah Menelfon Kepolisian Setempat Karena Telah Terjadi Pembunuhan Diklinik Itu. Narapun Dibawa Ke Kantor Polisi Kemudian Disidang Dan Dijatuhi Hukuman Kurungan Seumur Hidup. Baru Satu Hari DiSel Umum Dia Dihadapkan Mami Prita(35) Seorang Bandar Narkoba Yang Dibayar Rain Untuk Membunuhnya Ia Beberapa Kali Melancarkan Aksinya Dari Mengeroyok,Memberi Roti Sianida, Menusuknya Dengan Tusuk Konde Beracun Namun Semua Rencana Itu Selalu Gagal Nara Selalu Selamat Bahkan Menjadi Boomerang Bagi Prita , Beberapa Minggu Di Tahan Ayah Nara Lukman Yang Sudah Bertahun Tahun Menghilangkan Tiba Tiba Datang ,Nara Mengira Kedatangannya ingin Meminta Maaf Dan Dia Tak Akan Memaafkannya. Namun Dugaan Nara Salah Ternyata Kedatangannya Hanya Ingin Mengambil Alih Perusahaan Dan Deposito Milik Nara Untuk Menutup Kerugian Perusahaannya, Nara Yang Semakin Kecewa Mengusirnya Dari Tempat Kunjungan Lapas. Rain Yang Muak Rencananya Selalu Gagal Menjalankan Rencananya Sendiri Dari Mengendap Kepenjara Dan Menusuk Nara Dengan Belati, Menyamar Menjadi Perawat Saat Nara Dirumah Sakit, Namun Nara Selalu Selamat Dan Selalu Ada Regy Yang Selalu Menjaga Nara Saat Dirumah Sakit, Nara Lelah Dengan Semua Rencana Pembunuhan Yang Ditujukan Padanya Memilih Untuk Menyudahi Semua Ini Dan Menemui Rain DiBalkon Rumah Sakit , Sesampainya DiBalkon Nara Melihat Rey Membawa Tongkat Baseball Miliknya Pemberian Regy Saat SMA ,Disaat Rain Ingin Menghantam Nara Dengan Tongkat Baseball Itu Nara Teringat Janjinya Pada Echa Untuk Terus Hidup Dan Bahagia, Dia Menghindar Dan Berbalik Menyerang Rain, Nara Menengok Mendengar Suara Regy Yang Memanggilnya Rain Memanfaatkan Itu Untuk Berbalik Menendang Nara Hingga Jatuh Dari Balkon Ke Kolam Dibawah, Regy Yang Melihat Nara Jatuh Ke Kolam Berharap Nara Masih Bisa Diselamatkan Namu Setelah Ia Cari Dikolam Tidak Ditemukan Apapun Dia Hanya Menemukan Tongkat Baseball Yang Diberikannya Pada Nara Saat SMA Regy Memeluk Tongkat Itu Bingung Harus Menyebut Tongkat Baseball Itu Tongkat Keberuntungan Atau Kesialan, Dari Kejadian Semua Ini Mereka Sadar Bahwa Dendam Hanya Akan Menghancurkan Segalanya


Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
203
Tentang Penulis
Febri Aji Putra
IG: Febriputraa._
Bergabung sejak 2020-12-13
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi