Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
Munajah Cinta (Sebuah Skenario Film)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp40.000
Telah selesai
Premium
Blurb
Ayumi bercita-cita ingin melanjutkan kuliah ke UM Malang. Setelah dia berhasil mendapat nilai tertinggi dalam Ebtanas, dia mengungkapkan keinginannya kepada bapaknya. Namun keinginan Ayumi awalnya ditolak oleh sang bapak lantaran sang bapak menginginkan Ayumi mengikuti langkah kedua kakaknya yang telah berhasil menghafal A-Quran dan mendapat beasiswa ke Jazirah Arab. Akan tetapi pada akhirnya kedua kakaknya meminta bapaknya supaya mengabulkan keinginan adik bungsunya itu. Dan hati sang bapak pun luluh dan mengizinkan Ayumi masuk PTN.
Bersama sahabatnya, Lisa, Ayumi masuk UM. Di sana, Ayumi bertemu dengan seorang pemuda aneh bernama Pram yang penampilannya sangat culun dan kolot. Namun siapa sangka ternyata Pram adalah mahasiswa paling jenius yang mengalahkan Presiden BEM dan mempermalukannya di hadapan para mahasiswi. Melihat kecantikan yang dimiliki oleh Ayumi, Presiden BEM yang bernama Imam merasa ingin memilikinya. Namun cintanya ditolak oleh Ayumi. Tentu saja bukan Imam namanya kalau tidak menaklukkan hati seorang gadis. Dengan pelbagai cara ia berusaha untuk mendapatkan Ayumi.
Pada suatu sore, saat Ayumi hendak pulang kuliah, dia dicegat dan disekap oleh seorang mahasiswa. Lalu di dalam kelas dia hampir saja diperkosa. Tapi tiba-tiba muncul Pram yang marah dan menghabisi pemuda itu serta menyeretnya ke polisi. Ternyata setelah diinterogasi, pemuda itu adalah orang suruhan pacarnya Imam, yang selama ini iri terhadap Ayumi.
Saat Ayumi hendak mengunjungi neneknya yang ada di Batu, Imam menawarkan diri untuk mengantarkan Ayumi. Akhirnya sore itu mereka berangkat ke Batu namun di tengah jalan mereka diguyur hujan lebat. Lantas karena cuaca kurang bersahabat ditambah hari mulai malam, Imam mengajak Ayumi untuk bermalam di sebuah home stay. Sebelum tidur, Ayumi diberi minuman yang telah dicampur oleh salah satu room home stay. Otomatis Ayumi pusing dan segera ditolong sama Imam. Lalu di kamar itu, Imam merenggut kesucian Ayumi.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Khairul Azzam El Maliky
Khairul A.El Maliky, novelis. Lahir di Probolinggo 35 tahun silam. Karya, Cahaya Lentera Cinta, Sang Nabi, Sang Kiai, Metamorfosa dan Mahar Cinta untuk Afifah. Menulis cerpen di Riau Pos dan Radar Bromo sejak 2014.

Buku Antologi Cerpen Bersamanya antara lain, Rain Story in December(Maharani Publishing, 2020), Muara Kasih Bunda(Maharani Publishing, 2020), Silent of Love(AE Publishing, 2020), Hati yang Tersakiti(MJS Publisher,2021), Kisah Kasih Masa SMA(MJS Publisher,2021), Aku dan Kata Selesai(Liezer Publisher,2021), Aku, Kasih dan Kisah(Liezer Publisher,2021), Setapak Jalan Menuju Fitrah(Liezer Publisher,2021) dan Kisah Kelana(Pena Baswara Makassar,2021).

Prestasinya antara lain, Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Aku Sudah Berubah"(2021), Juara Pertama nasional lomba penulisan cerpen "Cinta dan Mimpi" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Ramadanku Berbeda" 2021, Juara Kedua nasional lomba penulisan cerpen "Posesif" 2021, dan Penulis Terpilih nasional dalam lomba penulisan cerpen "Anak Perantauan" 2021.
Bergabung sejak 2021-05-23
Telah diikuti oleh 57 pengguna
Sudah memublikasikan 86 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi