Skrip Film
Bronze
Genre → Aksi
MAHLIGAI CINTA
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5.000
Berlangsung
Premium
Blurb

Nekat mencintai Mas Bram bagiku bisa menjadi kematian. Dendam kesumat keluarga besar kami yang telah puluhan tahun memisahkan itu semua. Bukan hanya keluargaku, tapi keluarga mereka pun sama. Kami hanya pesaing dan musuh besar.
Apakah kami bisa bersama, atau terpisahkan selamanya.

Solo, sebuah kota nyentrik budaya, yang menyimpan banyak cerita tentang keraton nusantara. Walaupun tidak terdapat perbedaan kasta di sana tapi sangat kental dengan nilai tradisi leluhur. Di kota inilah perjuangan seorang gadis di mulai Fatimah Nur Zahra.
Fatimah Nur Zahra, kerap akrab di panggil Zahra oleh teman-temannya merupakan lulusan Universitas Negeri di Solo, hanya saja keras kepala dari orang tua khususnya ayah dan kakeknya melarang dia untuk bekerja atau berkarier. Terjadi pergolakan dalam hatinya untuk dapat bebas berpendapat dan bergaul.
Zahra seorang gadis yang manis, dia ramah dan baik hati sangat santun sekali. Sehingga banyak teman dan sahabat yang sayang padanya. Lain halnya tentang cinta, percintaannya dengan Ahmad Prayogi atau Mas Yogi di tentang oleh keluarga besar mereka. Balas dendam, sakit hati dan dosa masa lalu antar keluarga memisahkan cinta tulus mereka.

Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
2
Dibaca
83
Tentang Penulis
silvi budiyanti
Saya seorang Guru Bimba dan Taman Kanak-Kanak. sejak kecil memiliki hobi membaca dan menulis. Dan hal yang membuat bahagia sekarang karna telah bisa membaca dan menulis hasil karya tulis sendiri. Dunia literasi adalah dunia yang tiada pernah kenal kata Mati!!
Bergabung sejak 2020-08-25
Telah diikuti oleh 1,326 pengguna
Sudah memublikasikan 32 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi