Skrip Film
Genre → Drama
KESAYANGAN PAK ABRA
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Diusianya yang hampir menuju setengah abad. Pak Abra Efryanda harus sendiri mengurusi 3 anaknya. 2 tahun yang lalu ia ditinggal istrinya karena sakit. Saat ini hanya ketiga anak itulah yang menjadi penyemangat nya.

Ketiga anaknya, Teza, Jepi dan Chita mempunyai sifat yang berbeda-beda. Kadang akur kadang berantem pokoknya rumah Pak Abra rame banget kalau mereka kumpul bertiga.
Premis
Kehidupan 3 orang kakak beradik yang harus saling menjaga, akur walaupun selalu ada masalah. 3 orang yang harus selalu bersama sampai akhir.
Pengenalan Tokoh
Teza, Jepi, Chita 3 orang kakak beradik. Anak kesayangan Pak Abra. Kadang kompak kadang akur sudah biasa.

Jepi yang nakal disekolah dan selalu buat ulah bersama teman-teman nya harus selalu siap mendengarkan teguran dari sang Kakak, Teza dan omelan Chita. Pak Abra tidak pernah tahu karena mereka tidak mau bikin Bapak pusing. Jadi biarkan Teza saja yang urus.

Ternyata iri terhadap saudara kandung pasti selalu ada. Termasuk Jepi kepada Teza. Entah apa yang membuat Jepi seperti itu padahal sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Semuanya berubah. Semuanya yang harusnya selalu bertiga sekarang tidak.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
25
Tentang Penulis
tutusrrahayu
Hello
Bergabung sejak 2021-09-15
Telah diikuti oleh 14 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi