Skrip Film
Genre → Drama
KENANGAN AKU DAN KAU
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
cerita di antara dua sepasang sahabat di antara mereka, seorang perempuan mencintai dalam diam dan seorang pria mencintai wanita lain. Cinta tersebut benar-benar rumit bahkan tidak bisa di ungkapkan oleh kata-kata. Namun tak di sangka-sangka ada penyebab yang kemungkinan mereka tidak bisa bersatu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Penasaran ya!
Premis
Kisah seorang perempuan dan laki-laki yang menjalin hubungan persahabatan sampai berujung cinta di antara mereka berdua, namun tidak dapat bersatu dan cerita cinta di antara salah satu dari mereka hanyalah menjadi sebuah kenangan semata.
Namun siapa sangka, perempuan tersebut menjadi orang yang paling bahagia dan mendapatkan sosok pengganti yang menjadi suaminya bahkan sukses di bidang apapun. Serta mendapatkan keluarga yang bahagia.

Cerita yang sangat singkat namun sangat membekas.



Pengenalan Tokoh
Iqlima seorang perempuan yang sangat tenang dalam keadaan apapun, perempuan yang berwibawa. Iqlima di kenal sebagai seorang perempuan yang sangat cerdas, terutama dalam pendidikan di berbagai mata pelajaran. Suatu ketika Iqlima bertemu dengan sosok pria yang sangat humble kepadanya bahkan baru bertemu saja sudah Iqlima dan pria tersebut sangat akrab seperti sahabat. Mereka berdua selalu bersama ketika di kampus.

Sekian berjalannya waktu, Iqlima menyimpan perasaan cinta pandangan pertama. Iqlima hanya bisa menahan dan memendamnya, namun seketika pertemanan Iqlima dan pria itu renggang ketika hadirnya sosok salah satu perempuan yang ikut bergabung dalam pertemanan mereka. Dalam waktu yang singkat, sosok pria yang Iqlima cintai melamar dan menikahi perempuan lain bukan dirinya. Mau tidak mau, Iqlima harus ikhlas dan menerima kenyataan yang ada.

Tetapi Iqlima menikah dengan salah satu sahabatnya yang bernama Elbara.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Erlani Puspita Sari
-
Bergabung sejak 2022-11-05
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi