Skrip Film
Genre → Drama
HOPE
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Tania yang baru saja move on dari crushnya, bertemu dengan Robbie. Ketua badminton yang memiliki sejuta pesona. Tania berusaha mendekati Robbie dengan segala cara, tapi pada akhirnya ia mengetahui orang yang ia sukai tengah mendekati adik kelasnya. Tania yang juga terlibat masalah keluarga dan teman yang menyukainya, lebih memilih fokus kepada masa depannya. Hingga ia berhasil mendapatkan beasiswa universitas perfilman terbaik di dunia.
Premis
Seorang siswi yang mengejar cintanya, memilih fokus mengejar impiannya.
Pengenalan Tokoh
HOPE artinya Harapan.. Tania yang merupakan siswi SMA kelas 12, terlibat dengan hal yang belum pernah ia alami. Bukan tentang sihir atau zombie yang menghantui kota-kota, tetapi tentang cinta. ‘cinta" mungkin terdengar biasa bagi orang lain. Tetapi bagi Tania, cinta itu terasa familiar namun asing. Ia Menyukai seseorang, namun orang tersubut menyukai orang lain. Belum lagi seseorang yang menyatakan cinta pada Tania. Tapi Tania tidak menerima pernyataan itu.
Sama seperti semua orang, Tania juga mengharapkan cinta. Tapi ia ingin dicintai oleh orang yang ia cintai. Tetapi ada hal lain yang selalu menggangunya. Tentang masa depan yang ia harus rancang dengan baik. Agar tidak gagal dan kecewa di akhir.
Mungkin pada awalnya berjalan baik-baik namun semakin lama semakin berat masalah yang ia hadapi. Cinta yang sepihak dan masa depan yang belum pasti. Belum lagi masalah keluarga. Namun perlahan Tania bisa melewati semua itu dengan lebih memperjuangkan masa depannya di bandingkan mengejar cinta yang tidak pasti. Pilihan Tania untuk mengejar impiannya, membuat ia berhasil mengegapai impiannya untuk masuk univeritas perfilman terbaik di dunia.
Itu sebabnya kisah ini diberi judul Hope karena tentang Harapan Tania dalam mengejar Impiannya dan percintaanya.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
176
Tentang Penulis
Nathania Widyaningsih
-
Bergabung sejak 2022-11-22
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi