Skrip Film
Genre → Drama
Hilangnya Juru Masak Bebek Peking
Oleh Putri Rafi
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Sabdo seorang koki tampan, merupakan lulusan terbaik di sekolah koki ternama APCI Internasional. Dia harus bekerja di Warteg Pak Eman demi tetap bisa membiayai pengobatan ibunya yang menderita penyakit jantung. Sejak kehadiran Sabdo, warteg Pak Eman menjadi laris manis. Hal itu membuat Cika seorang koki cantik lulusan Sekolah koki pula, pemilik Depot Siap Saji, menjadi iri dan melakukan sesuatu yang buruk di warteg Pak Eman.

Yang Cika tahu, Sabdo hanya seorang tukang masak warteg yang memiliki bakat alami dan punya seorang ibu sakit-sakitan. Tapi dibalik rasa tak suka itu, hatinya berkata lain. Ada hal yang membuat Cika tidak pernah melakukan keburukan di Warteg Pak Eman lagi.

Ratih anak satu-satunya Pak Eman memiliki paras ayu dan kulit kuning langsat bak putri Jawa. Ia suka pada Sabdo sejak awal dan sudah tahu segala seluk-beluk tentang Sabdo, sehingga Ratih ingin selalu berada di dekat Sabdo.

Penyakit jantung Ibu Sabdo semakin memburuk dan dokter menyarankan ibunya segera di operasi. Sedangkan asuransi yang selama ini selalu tepat waktu Sabdo bayar, tidak dapat menanggung operasi.

Malam setelah Sabdo memberi obat pada ibunya, ia berkata akan mencari pekerjaan lain. Tapi sang Ibu menolak dan memberikan selembar brosur ke Sabdo berisi tulisan "LOMBA MASAK BEBEK PEKING" dengan hadiah yang fantastis. Sabdo memutuskan mengikuti lomba tersebut.

Apakah yang mengganjal di hati Cika? Bagaimana dengan perasaan Sabdo? Apakah dia juga merasakan hal yang sama dengan Ratih? Mampukah Sabdo membawa sang Ibu ke meja operasi? Dan usaha apa yang Sabdo lakukan?

Di kisah ini, kita akan menemukan rasa cinta kasih yang besar dari seorang anak kepada ibunya. Setelah itu, dia juga akan menemukan belahan hatinya.

Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Disukai
0
Dibaca
209
Tentang Penulis
Putri Rafi
Ada Flash Fiction , Cerpen, Skrip Film (proses), Novel (proses).
Bergabung sejak 2023-11-25
Telah diikuti oleh 110 pengguna
Sudah memublikasikan 9 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi