Skrip Film
Genre → Drama
Hello, Brother!
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
"Apakah ada hari esok untuk kita? "

***

Setelah kedua orang tuanya meninggalkan 4 anaknya, Boris-sang kakak sulung harus menghidupi ketiga adiknya yang memiliki kekurangan Masing-masing. Indra, sang kakak kedua itu buta karena kecelakaan, lalu ada Bene sang kakak ketiga yang tuli sejak lahir dan terakhir Oki si bungsu yang mengalami kesulitan berbicara alias Bisu

Menjadi tulang punggung dan rusuk sekaligus untuk saudara-saudaranya membuat Boris harus kerja keras demi adiknya namun baru berjalan dua tahun tiba-tiba Boris mengalami kecelakaan.

Apa yang terjadi dengan Boris? Bagaimana nasib 3 adiknya?
Premis
Kisah 4 saudara yang harus berjuang bertahan hidup di mana mereka mempunyai kekurangan masing-masing untuk mencapai yang namanya bahagia
Pengenalan Tokoh
Kisah 4 saudara yang harus berjuang bertahan hidup di mana mereka mempunyai kekurangan masing-masing untuk mencapai yang namanya kebahagiaan walaupun tidaklah mudah mereka menjalani kehidupan masing-masing, awalnya semua baik-baik saja ketika mereka masih kecil tetapi pada saat ibu mereka melahirkan anak ketiga Benny, hidup mereka sedikit berubah karena sang adik tidak bisa mendengar membuat kedua Kakaknya harus belajar bahasa isyarat.

Setelah 2 tahun menerima hal itu sang Ibu dikaruniai anak lagi dan membuat ketiga anak itu mendapatkan satu orang adik, Oki. Namun lagi-lagi mereka harus menerima kenyataan pahit di mana sang adik tidak bisa berbicara, Jadi mereka harus ekstra bekerja keras untuk saling berkomunikasi dengan bertambahnya hinaan dan juga cacian yang berada di luar Bahkan mereka juga harus sekolah di sekolah umum karena keterbatasan biaya walaupun mereka memiliki kekurangan tetapi mereka saling menutupi dan menjaga satu sama lain.

Hingga 18 tahun berlalu kini mereka telah menginjak usia remaja menjelang dewasa yang di mana pencarian jati diri dimulai tapi lagi-lagi mereka mendapatkan sebuah musibah, Indra harus dibully dengan cara disiram oleh air keras yang mengenai matanya dan itu membuat kedua matanya buta. Bahkan bukan hanya itu 2 tahun setelah Indra mengalami kebutaan kakak sulungnya Bobby mengalami kecelakaan.

Jadi mereka berempat mempunyai kekurangan masing-masing dan tidak ada yang sempurna untuk saling menjaga satu sama lain, akan tetapi di balik kekurangan mereka ada sebuah kelebihan yang tidak diketahui memang ada yang mengetahui kelebihan itu tapi belum bisa berkembang sampai sekarang.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
337
Tentang Penulis
Lilis Alfina Suryaningsih
Perkenalkan nama saya Lis, jangan tanya nama lengkap saya. Kalo kalian kepo silahkan klik link di bawah. Seorang penulis yang pemeran utamanya selalu cowok serta memiliki ide liar dadakan yang membuat ceritanya berada dalam dua pilihan antara publish sampai tamat atau unpublish karena mentok.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 7 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi