Skrip Film
Genre → Drama
Euphoria
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Nala (32), seorang pekerja kantoran, mendapat kabar duka bahwa neneknya meninggal. Arif (27), mantan pacar, memberi Nala tumpangan ke Pacitan bersamaan dengan pekerjaannya menuju lokasi tambang di Tuban.
Cerita road trip yang awalnya mengkisahkan ungkapan untuk saling melupakan, mengungkap dirinya menjadi sebuah kisah peleburan waktu antara masa lalu dengan perjalan Nala dan Arif menuju pencarian jawaban yang sangat kompleks.
Setelah topeng kebohongan dan sifat apatis kedua karakter terkelupas, Euphoria mengeluarkan esensi dari makna dibalik ungkapan "jodoh gak akan kemana-mana".
Premis
Arif mengantar Nala, mantan pacar, menuju peristirahatan terakhir almarhum neneknya.
Pengenalan Tokoh
Nala (32), pekerja kantoran, dan rekan kerjanya Arif (27) sudah lama putus. Cerita ini menceritakan kisah road trip antara dua mantan pacar yang berusaha sekeras mugkin untuk saling melupakan dalam satu tujuan yang pasti.

Suatu hari mereka disatukan kembali karena masing-masing indvidu menawarkan bantuan ke satu sama lain. Hal ini berujung pada tawaran Arif untuk mengantar Nala ke kampung halamannya di Pacitan untuk menjenguk makam neneknya yang baru wafat. Arif menawarkan one last trip ke Nala dengan alasan untuk melupakannya. Untuk mengurungkan lagi niatnya.

Tapi setiap momen buruk ataupun baik dari masa lalu atau masa sekarang saling bertabrakan sehingga tidak memberikan jawaban yang pasti. Jawabannya terlalu kompleks untuk Arif dan Nala bisa cerna.

Pada akhirnya, Keduanya kalah dengan arus gelombang takdir yang menjalin mereka berdua. Mereka itu jodoh. Dan jodoh itu tidak ditentukan oleh manusia, melainkan tuhan.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Muhammad Fachryan
-
Bergabung sejak 2021-01-03
Telah diikuti oleh 6 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi