Skrip Film
Genre → Humor
Bunga Pulau Dewata
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Seorang janda muda cantik dan kaya raya kehilangan sumami tercintanya. dan seorang pemuda miskin yang merantau untuk mengubah nasibnya. Sang pemuda jatuh hati, kemudian sang janda pun demikian. Mereka saling cinta diantara semua perbedaan diantara keduanya.
Premis
Seorang janda muda cantik dan kaya raya, sangat cinta pada mendiang suaminya. Kemudian hadirlah orang lain dalam hidupnya, pemuda miskin itu datang dari pulau seberang untuk mengadu nasib sembari berharap merantau dapat merubah hidupnya. Keduanya terikat oleh takdir berpadu dalam cinta. Cinta Datang bagai ombak pasang menghantam karang, mengikis sedikit-demi sedikit perasaan yang hilang dalam diri si janda kaya. Meski demikian keduanya terikat pula pada perbedaan yang mengikat. Dapatkah keduanya mamadu cinta?
Pengenalan Tokoh
Ira adalah seorang janda muda cantik dan kaya raya pemilik properti hotel dan restoran. Sedangkan Andi adalah kebalikannya, seorang pemuda miskin yang sedang berusaha untuk sukses. Keduanya dipertemukan oleh takdir dan ketidak sengajaan. Keduanya kemudian saling jatuh cinta seiring berjalannya waktu.

Andi yang bekerja di tempat Ira. Kemudian oleh banyak pegawainya dinilai rendah karena mereka mengira Andi mendapatkan posisinya karena dekat dengan Ira.

Disisi lain datanglah anak tiri Ira, Marie yang datang dari Eropa. Marie kemudian mengakui dirinya juga menyukai Andi. Terlibatlah cinta yang rumit diantara ketiganya.

Andi disisi lain mengajukan diri bidang tersulit di perusahaan Ira untuk membuktikan kwalitas diri. Setelah akhirnya berhasil dan membuktikan diri Andipun terbang ke Eropa untuk menggeluti bisnisnya sendiri.

Setelah beberapa tahun keduanya Andi dan Ira dipertemukan kembali.

Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Andika purnomo
-
Bergabung sejak 2021-10-04
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi