Skrip Film
Genre → Drama
Bunda, Di Rumah Saja
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
LEA adalah seorang wanita karir yang sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang masih SD. LEA tidak mahir dengan urusan pekerjaan rumah tangga karena kesibukan karirnya sehingga sang suami, RYAN yang banyak mengurus pekerjaan rumah sambil tetap bekerja kantoran. Bahkan MANDA, anak mereka seringkali kecewa dengan sikap LEA. Namun, dibalik kesibukannya, LEA ternyata memiliki hubungan rahasia dengan RAY, adik kandung RYAN. LEA selalu mengatakan dia rela RAY menikah dan mengakhiri hubungan ini, sementara RAY tidak mau berpisah. Namun, sungguhkah LEA sanggup berpisah dari RAY tatkala ada seorang wanita hadir dalam hidup RAY?
Premis
LEA seorang wanita karir yang sudah menikah tapi selingkuh dengan adik iparnya, RAY dan sering membuat anaknya merasa terabaikan.
LEA mengharap RAY bisa menikah dan segera mengakhiri hubungan gelap mereka tapi ternyata tidak semudah itu melepaskan RAY.
Pengenalan Tokoh
LEA adalah seorang wanita karir yang sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang masih SD. LEA tidak mahir dengan urusan pekerjaan rumah tangga karena kesibukan karirnya sehingga sang suami, RYAN yang banyak mengurus pekerjaan rumah sambil tetap bekerja kantoran. Bahkan MANDA, anak mereka seringkali kecewa dengan sikap LEA. Namun, dibalik kesibukannya, LEA ternyata memiliki hubungan rahasia dengan RAY, adik kandung RYAN. LEA selalu mengatakan dia rela RAY menikah dan mengakhiri hubungan ini, sementara RAY tidak mau berpisah. Lalu hadir MIRNA, seorang pramugari yang menyukai RAY. Awalnya RAY bersikeras tidak suka sampai akhirnya mereka menghabiskan waktu di KL karna pekerjaan. LEA yang tau bahwa RAY dan MIRNA bersama, menjadi kecewa dan marah besar. Endingnya, RAY mengumumkan pernikahnnya dengan MIRNA, LEA ketahuan selingkuh tapi RYAN tetap memberi kesempatan. Siapa sangka, LEA mengkhianati kepercayaan RYAN kedua kali, karena LEA tetap selingkuh dengan RAY.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
736
Tentang Penulis
Monica Petra
-
Bergabung sejak 2020-10-19
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi