Billy-Cassy
1. Gambaran Tokoh-tokoh

GAMBARAN TOKOH

BILLY       

Umur sekitar 20-22 tahun. Kuliah semester lima di Fakultas Teknik, jurusan Teknik Sipil. Perawakannya atletis. Tinggi di atas 173 dan berat 70 kg. Kulit sawo matang, rahangnya kuat. Badannya tegap. Tangannya kuat berotot karena dia fighter kelas ringan. Keahliannya khusus dalam stand up fighting, tetapi mampu bertahan dalam ground fighting. Sabuk hitam karate dan tae kwondo, belajar Thai Boxing, wing chun, dan jiu jitsu. Kerap menjuarai turnamen beladiri campuran. Nama dojonya “DOJO KEMANG”.

TOM          

Umur sepantaran. Asisten pelatih di Dojo Kemang. Sabuk hitam karate. Kalau tidak ada Billy, dia melaksanakan latihan bersama karakteka, loyal, sekaligus sebagai sparring partner dalam kumite di dojo yang sama.

IBU BILLY

Perempuan rumahan. Sangat sayang pada anak laki-lakinya. Bahkan cenderung membela apa pun yang dilakukan Billy. Bahkan Billy tidak pernah salah di mata sang ibu.

BAPAK BILLY

Wataknya keras, tetapi bijaksana. Mampu membuat keputusan-keputusan yang tepat di saat-saat sulit.

CASSY

Pacar Billy, umur sekitar 20 tahun. Putih, cantik, rambut panjang, kadang disemir blonde, kuliah di fakultas teknik, semester 5. Cantik, tapi manja, segala kemauannya harus dituruti, suka ngambek, sangat tergantung dengan Billy.

IBU CASSY

Sosok ibu yang berkelas dengan mobilitas yang tinggi. Kekayaannya tidak hanya digunakan untuk memanjakan Cassy, tetapi uga untuk menyiapkan segala fasilitas pendidikan Cassy, seperti les privat, kursus piano, dan sejumlah les musik lain yang disukai Cassy. 

FLORA

Biasa dipanggil Flo, perempuan sepantaran dengan Cassy, sosok keibuan, berpikiran bijak, dan tenang. Dia kuliah di Fakultas Psikologi. Cita-citanya memang menJadi psikolog, terutama mendampingi orang-orang yang depresi, stress, bahkan psikosis. Karena itu, dia selalu memberikan nasehat kepada Billy. Kebetulan Flo dan Billy adalah sahabat sejak SMA. 

 

****

Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar