Skrip Film
Genre → Drama
Bertaruh Nyawa
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Balus dan Adek adalah adik kakak yang tinggal di sebuah rumah besar nan kumuh di tengah hutan perbukitan. Mereka tinggal bersama ibunya yang pemarah dan setengah gila. Hingga suatu ketika mereka berencara untuk kabur dari rumah itu, khususnya dari genggaman ibunya.
Premis
Balus dan Adek adalah kakak beradik yang berusaha lari dari ibu mereka yang setengah gila karena depresi.
Pengenalan Tokoh
Jadi, ada sebuah kisah tentang 2 kakak beradik yang usianya 15 dan 7 tahun. Mereka menjalani hidup seperti buronan dan tahanan, tinggal di sebuah rumah kosong yang terletak tengah hutan, bersama Ibu mereka yang bernama Laras. Tapi, Laras bukan layaknya seorang ibu, malah menjadi terror bagi anak-anaknya.
Hingga suatu ketika, tiba dimana perasaan melawan hadir dalam diri Balus, sang kakak, yang tidak tahan menahan rasa sakit dari Ibunya sejak Adek Lahir 7 tahun lalu. Balus bisa saja kabur sendirian, tapi ia tidak tega meninggalkan Adiknya, yang bahkan tidak pernah keluar rumah hampir seumur hidupnya. Melawan Laras tidak lah mudah bagi Balus, terlebih Laras adalah ibunya. Maka, pelarian yang direncanakannya, seperti sesi ‘Bertaruh Nyawa" bagi Balus.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Bilal Fadilah
-
Bergabung sejak 2022-07-27
Telah diikuti oleh 52 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi