Skrip Film
Genre → Drama
ABOUT LAST NIGHT
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Diko, Lale, Iwan dan Hari memiliki hubungan yang sangat erat di masa kuliah sejak masuk ke kampus. Kemanapun mereka selalu berempat, ngekost ditempat yang sama dan bahkan berangkat selalu bersama setiap kali ngampus. Selalu kompak, dapat diandalkan dan utuh. Sampai pada akhirnya satu persatu ujian datang dalam persahabatan mereka mulai sedikit demi sedikit menjauhkan pertemanan mereka masing-masing. Saling menyalahkan dan merasa yang paling benar satu sama lainnya. Mereka memiliki masalahnya masing-masing di titik ini dan mencoba membuang pertemanan mereka seakan mereka adalah orang asing yang tidak pernah dekat dan akrab.
Premis
4 orang mahasiswa semester akhir mengajak taruhan dosen mereka, semula berjalan dengan semurna sampai pada akhirnya masalah pribadi mereka masing-masing mulai merusak semuanya.
Pengenalan Tokoh
Diko, Lale, Iwan dan Hari memiliki hubungan yang sangat erat di masa kuliah sejak masuk ke kampus. Kemanapun mereka selalu berempat, ngekost ditempat yang sama dan bahkan berangkat selalu bersama setiap kali ngampus. Selalu kompak, dapat diandalkan dan utuh. Diko yang santai akan apapun tapi tidak bisa santai ketika ia dan Ayahnya memiliki pandangan yang berbeda.

Lale yang sudah memiliki pacar akan tetapi selalu menganggap remeh pacarnya karena maklum ia pikir ia sudah memiliki segalanya. Iwan yang selalu khawatir akan masa depannya selalu was was kalau ia tidak dapat membahagiakan keluarganya, dan Hari yang memiliki hati yang baik selalu saja dipermainkan oleh kekasihnya.

Sampai pada akhirnya satu persatu ujian datang dalam persahabatan mereka mulai sedikit demi sedikit menjauhkan pertemanan mereka masing-masing. Saling menyalahkan dan merasa yang paling benar satu sama lainnya. Mereka memiliki masalahnya masing-masing di titik ini dan mencoba membuang pertemanan mereka seakan mereka adalah orang asing yang tidak pernah dekat dan akrab.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1.5k
Tentang Penulis
handiko suharso
-
Bergabung sejak 2020-08-30
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi