Skrip Film
Genre → Drama
About Dream
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Adam Saputra Wibowo (18) Seorang Mahasiswa dan Pemain Akademi Surabaya Raya FC. memiliki impian menjadi pemain sepak bola profesional di Inggris klub favoritnya Royal London FC. Dalam perjalanan mencapai impiannya dia bertemu dengan Titi Noegroho (18) seorang anak tunggal yang hanya hidup bersama Ibunya. Mereka berdua dipertemukan di event Olah Raga di kampus mereka. Setelah Adam berpacaran dengan Titi nasib Adam membaik dalam karirnya, dia akhirnya mendapatkan debut profesionalnya di Surabaya Raya FC. setelah sekian lama hanya latihan dengan skuad utama mereka. Dalam musim debutnya ini Adam menjelma menjadi bintang muda Surabaya Raya FC membantu klubnya naik peringkat secara signifikan di liganya. Bakat Adam terpantau oleh Scout Pemain asal Inggris, George Chapman, menawarkannya kesempatan trial di salah satu klub di Divisi 2 Liga Inggris, Black Wood FC. Setelah melakukan trial di Inggris selama 2 bulan Adam berhasil lolos trial dan diberikan kontrak 3 tahun oleh klub. Dalam perjalanannya kembali ke Surabaya setelah menanda tangani kontrak, dia mendapatkan kabar dari Titi bahwa Ibunya jatuh sakit. Setibanya disana Adam dihadapkan dengan pilihan untuk meninggalkan cintanya atau merelakkan impiannya.
Premis
Seorang Pemuda yang memiliki impian menjadi Pemain Sepak Bola Profesional di Inggris, dalam perjalanannya mencapai impiannya dia bertemu pujaan hatinya namun ketika dia meraih impiannya dia diharuskan memilih untuk meninggalkan cintanya atau merelakan impiannya.
Pengenalan Tokoh
Adam Saputra Wibowo, Pemain Akademi di klub Surabaya Raya FC. yang memiliki impian bermain di Inggris di klub favoritnya Royal London FC. Dalam usahanya meraih impiannya dai bertemu pujaan hatinya Titi Noegroho seorang anak tunggal yang hanya hidup dengan Ibunya. Namun ketika Adam telah meraih impiannya, Ibu Titi jatuh sakit, Titi meminta Adam bertahan untuk membantunya, dia diharuskan untuk memilih meninggalkan cintanya atau merelakan impiannya.
Sinopsis
Disukai
7
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Arie Nur Wahyu Putra
-
Bergabung sejak 2022-11-02
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi