Skrip Film
Genre → Drama
1024 : We're All Done
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Reka (18), merasa seperti menjadi budak keluarganya. Selama lima belas tahun hidup hanya mengikuti kata-kata Ibu dan Ayahnya untuk menjadi seperti apa yang mereka mau, bukan yang Reka mau.

Nathan (17), punya kedua orang tua yang sayang padanya tapi kehidupan di sekolahnya tidak terkontrol. Banyak misi-misi misterius yang pernah Nathan lakukan di sekolahnya tanpa sepengetahuan pihak sekolah maupun kedua orang tuanya.

Jeffrey (24) adalah pengusaha muda yang berhasil menjalankan perusahaannya sendiri sebelum usia 25 tahun lewat ide bisnisnya yang luar biasa dan kemampuan komunikasi yang cakap. Lewat hati baiknya, dia membawa Reka dan Nathan ke dalam satu atap yang sama dengannya, membawa mereka berdua pergi jauh dari keterlantaran.

Kehidupan-kehidupan selanjutnya membawa mereka bertiga pada pertemuan dengan tiga orang keren lainnya secara perlahan. Tanaka, seorang mantan inspektur polisi yang memilih untuk banting stir menjadi penyanyi rock. Aydan, seorang penipu kelas internasional sekaligus saudara kandung Jeffrey dan Tanaka yang kabur ke rumah Jeff berpikir CIA tak akan menemukannya. Serta satu lagu Rosy, makhluk paling endemik yang cuma ada di apartemen Jeffrey. Itu juga atas pertemuan tak sengaja di depan toserba dengan Reka dan Nathan. Usut punya usut, Rosy berada di pihak yang sama dengan Aydan, sebagai rekannya sewaktu masih bergelut di bidang itu beberapa waktu lalu.

Sebuah masalah kemudian datang tanpa diduga.

Nathan yang tak lagi ingin membangkitkan naluri masa remajanya, Aydan yang selalu dibatasi oleh pertentangan batin setiap kali ingin kembali beraksi seperti dulu, dan Tanaka yang menentang keinginan mereka berdua. Semua tiba-tiba melakukan integrasi bersama Jeff, Reka dan juga Rosy dalam menyelesaikan suatu misi.
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Pradita Dina Salsabila
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi