Novel
Genre → Sci-Fi
Zona Terakhir
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Untuk menghentikan pandemi berbahaya yang berpeluang besar berubah menjadi bencana global besar, sekelompok ilmuwan yang selamat harus memulai perjalanan epik.

Orang-orang ini harus menegah pandemi di ruang sempit di mana pintu keluarnya dikendalikan oleh konspirasi kuat yang menjadi tidak kooperatif ketika tujuannya dikompromikan.

Dengan sumber daya para penguasa yang tidak terbatas, mereka berusaha menggagalkan segala upaya yang dilakukan oleh para ilmuwan ini untuk menghentikan penyebaran pandemi berbahaya dari Virus Es dan Bakteri Tropis yang sebelumnya terkandung di permafrost Arktik dan hutan purba di pedalaman China.

Alur yang dilalui para protagonis dalam novel ini sangat menarik. Mereka harus menghadapi berbagai bentuk intrik politik, intervensi farmasi, dan perburuan pembunuh bayaran teratas di dunia, jadi selain menghindari infeksi, mereka juga harus menghindari pengejaran amunisi.

Akankah mereka dapat menghentikan pandemi mematikan ini, atau akankah mereka terjerat lebih dalam lagi dalam situasi mencekam di mana kelangsungan hidup dipertaruhkan, atau bahkan mengalami kejutan tak terduga yang membuat perjalanan mereka semakin berbahaya dan sulit?
Tokoh Utama
Dokter Galuh
Profesor Musa
Zevin
Lidya
Dokter Aeshe
Dokter Kuina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Rapih banget, alurnya bagus, konfliknya dapet, penokohannya kuat.
Ceritanya keren, visualnya juga menggambarkan ceritanya, baca sambil ngebayangin filmnya, kayaknya bagus kalo Indonesia punya film seperti ini.
Bagus, ceritanya bikin pembaca terhanyut, seperti nonton film.
Disukai
73
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Jiebon Swadjiwa
Penulis sekaligus jurnalis ini, selalu menulis dengan mendengarkan suara yang bangkit dari dalam dirinya, suara itu adalah suara kematian (dengan semua firasatnya), suara cinta, dan suara seni.
Bergabung sejak 2024-08-12
Telah diikuti oleh 53 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 103,024 kata pada novel
Rekomendasi dari Sci-Fi
Rekomendasi