Zephyr
Chapter #1
Chapter 1
Bagikan Chapter
Chapter ini masih diperiksa oleh kurator
  • Bookmark Paragraf ini
  • 1. Omni-Grid Interface (OGI): Meja kerja yang memiliki proyektor hologram dan biasanya terhubung dengan HoloSphere, biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan dan institut pemerintah.
    2. HoloSphere: Meja besar berbentuk bundar yang dapat memproyeksikan Hologram ke ruangan besar, biasanya digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar dan institut pemerintah.
    3. Dimensional Resonance Stabilizer (DRS): Alat yang digunakan untuk menstabilkan Nexus saat pertama kali muncul, nantinya akan ditambahkan fungsi penahan kestabilan yang menjaga Nexus tetap stabil.
    4. Pulau Vayla: Pulau yang berada di benua Oceania yang terkenal dengan panati-pantai pasir putihnya yang indah dan resor mewah di sepanjang pesisir, tempat yang cocok bagi wisatawan yang mencari kemewahan dan ketenangan dalam suasana tropis.
    5. Nexus Grid Terminal (Terminal): sebuah aplikasi khusus bagi seluruh karyawan Nexus Research Institute untuk melihat segala hal tentang pekerjaan mereka.
    6. Reversal Big Bang: Big Bang yang mengembalikan semua hal yang ada di alam semesta ini ke kondisi ketiadaan, skala multiversal berarti bukan hanya Prime Universe yang hancur, tapi seluruh multiverse
    7. GraviPass (G-Pass): terowongan vertikal di Nexus Research Intitute yang berfungi sebagai lift, namun tidak memiliki kotak yang biasanya ada di lift, mereka hanya perlu terjun jika ingin turun dan melompat jika ingin ke atas, tekan nomor lantai yang ingin dituju sebelum lompat/terjun, kemudian sistem AI G-Pass akan menyesuaikan gravitasi orang tersebut, terowongan ini memiliki kapasitas sebanyak 10 orang dalam sekali pakai, orang yang ingin naik dan orang yang ingin turun dapat menggunakan G-Pass secara bersamaan tanpa perlu takut untuk menabrak orang lain.
    8. Virex: perangkat berbentuk tabung kecil dan ramping, yang menggunakan teknologi pembakaran digital untuk menghasilkan uap nikotin atau senyawa lain yang memberikan efek relaksasi atau stimulasi, tanpa asap berbaahaya seperti pada rokok tradisional, dilengkapi dengan teknologi uap nano yang membuat asap dari Virex hampir tidak terlihat dan tidak meninggalkan bau yang menempel pada pakaian atau ruangan, juga memiliki kapsul perasa yang dapat mengubah rasa dari uap yang dihirup tanpa membahayakan paru-paru, juga dilengkapi dengan perangkat yang dapat membantu pengguna mengatur konsumsi mereka, dan perangkat ini juga memiliki baterai yang dapat diisi ulang dan kapsul perasa yang dapat didauur ulang.
    Chapter Sebelumnya
    Daftar Isi
    Kembali ke halaman awal
    Chapter Selanjutnya
    Bersambung
    Terakhir diperbarui: 2 bulan 2 hari lalu
    Komentar
    Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar