Novel
Genre → Drama
Will You Divorce Me? (Catatan Hitam Putih Seorang Istri)
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Cinta ... Semula kuanggap rasa cinta saja cukup untuk mendapatkan hati seorang laki-laki.

Tapi ternyata pada kenyataannya cinta hanyalah fatamorgana yang seakan hanya ucapan manis dibibir saja.

Lucunya wanita... Walaupun tahu cinta hanya ucapan manis yang keluar dari bibir seorang laki-laki, tapi satu kalimat yang terdiri dari 5 huruf itu terkadang begitu sangat dinantikan dan begitu berarti untuknya.

C I N T A Cerita Indah Namun Tiada Akhir. Benarkah indah?

Itu yang diinginkan setiap wanita di dunia ini mempunyai Cerita Indah Yang Tiada Akhir.

Mendapatkan cinta dari seorang laki-laki yang kelak diharapkan menjadi pangeran dihatinya.

Apakah harapan itu suatu saat akan menjadi sebuah kenyataan?

Kadang berharap terlalu besar akhirnya akan merasa takut harapan itu tidak sesuai impian.

Tapi darimana kita bisa tahu hal itu bisa menjadi kenyataan kalau kita tidak berani memcobanya?

Mencoba mencintai, mencoba bermain cinta, mencoba bermain hati, ataukah mencoba bermain api?

Hal rumit yang selalu terjadi pada sebuah CINTA. Dan kali ini aku ingin mencari tahu jawabnya, walau ketakutan itu sudah pasti ada kalau suatu saat aku akan terluka karena Cinta.
Tokoh Utama
Reyna Hapsari
Bima Aryaweda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Muktiar Selawati
-
Bergabung sejak 2023-05-03
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 0 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi