Novel
Genre → Sejarah
Warisan Perempuan Terbuang
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Eliza hidup di Eropa abad sembilan belas, di mana perempuan hanyalah properti yang bisa diperjualbelikan. Kehidupannya diwarnai oleh penderitaan dan ketidakadilan, hingga akhirnya dia kehilangan nyawanya dalam upaya melarikan diri dari belenggu penindasan.

Di era modern, Elizabeth terlahir sebagai wanita yang pintar, mandiri, dan penuh semangat. Meskipun hidup di zaman yang berbeda, mimpi dan kenangan masa lalunya terus menghantui, membawa pesan dari kehidupan sebelumnya yang penuh duka.

Elizabeth berjuang di dunia yang masih menyisakan sisa-sisa patriarki, menggunakan kekuatan dan kebijaksanaan yang dia warisi dari Eliza. Sebagai pengacara yang berani, dia berdiri di garis depan pertempuran untuk hak-hak perempuan, menghadapi rintangan besar dengan tekad yang tak tergoyahkan.

Dengan latar belakang dua zaman yang terjalin indah, "Warisan Perempuan Terbuang" adalah kisah tentang ketabahan, keadilan, dan warisan seorang perempuan yang tak pernah menyerah, meski melewati kehidupan yang penuh liku.

Tokoh Utama
Elizabeth
Eliza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
57
Tentang Penulis
Shinta Larasati
-
Bergabung sejak 2023-05-25
Telah diikuti oleh 463 pengguna
Sudah memublikasikan 32 karya
Menulis lebih dari 2,647 kata pada novel
Rekomendasi dari Sejarah
Rekomendasi