Novel
Genre → Romantis
Wanitaku Anitaku
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Dewo adalah seorang mahasiswa yang awalnya hidup tanpa tujuan. Namun, pertemuannya dengan Anita mengubah segalanya. Anita bukan hanya menjadi cinta pertamanya, tetapi juga pendorong baginya untuk menggapai mimpi yang lebih besar. Hubungan mereka yang penuh kebahagiaan dan tantangan membawa Dewo pada titik balik hidupnya. Ketika sebuah kesalahan terjadi, Dewo dihadapkan pada pilihan sulit antara tanggung jawab dan ketakutan. Dengan cinta yang terus tumbuh, Dewo bertekad untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama Anita, meski harus menghadapi konsekuensi dari tindakan mereka. Kisah ini adalah tentang cinta, penyesalan, dan keberanian untuk bertanggung jawab.






Tokoh Utama
Dewo
Anita
Wawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
58
Tentang Penulis
Dewangga Putra
Greetings! I am a teacher and lecturer by day, and an editor who breathes life into words. My heart beats for the thrill of the football field and the endless horizons of travel. In every journey, I find tales waiting to be told, and in every game, lessons learned. Writing is my way of capturing the fleeting moments of beauty and inspiration that life offers. Join me as we explore the world, one story at a time, and uncover the poetry hidden in everyday adventures.
Bergabung sejak 2024-07-22
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 66,247 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi