Novel
Genre → Romantis
WANITA TER TANGGUH
Oleh Nia amelia
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Gio adalah sosok pria yang tampan, dan setiap wanita yang melihatnya pasti akan menyukainya.
Dan ada salah satu wanita yang sangat tulus mencintai gio dan dia adalah mia namun gio tidak menghargainya.
dan seiring berjalannya waktu saat wanita itu benar benar pergi gio malah mencintai mia.
Saat mereka di pertemukan kembali, gio mengungkapkan perasaanya, namun mia malah menolaknya karna kesan trauma yang gio berkan. Dan saat itu gio terus meyakinkannya hingga mereka los komunikasi.
Dan saat itu gio berfikir mungkin emang kita tidak untuk di persatukan dan gio bersikap pasrah dan belajar melupakan mia.
Sudah beberapa tahun setelahnya, gio sedikit melupakan mia namun mia kembali menghubungi gio menanyakan kabar dan perasaanya pada mia, namun setelahnya mia menghilang, setelah satu bulan mia menghilang tiba tiba mia mengabarkan akan menikah namun dia ingin bersama gio.

(CUPLIKAN)

MIA : Gio aku kangen banget sam kamu
GIO : yang harusnya bilang kangen tu w mi hahah, trus kmaren kemana ada kabar ilang lagi trus nongol lagi?
MIA : mmm ngga kemana mana gio. Oh ia gio kalo aku balik ke kamu, kamumasih nerima aku apa adanya ngga?
GIO : pertanyaan konyol, yang harusnya bilang itu ke gitu w mi, lagian perek skalipun bakal w terima kalo udah jadi keputusan yang di atas, jodoh kan titipan juga buat cowo. Ya apalagi lu mi.
MIA : Love you gio
GIO : love you tu mi, tapi ini beneran kaga si, aneh w sama lu mi?
MIA : Gio aku juga mau ngomong
GIO : ngomong apa mi?
MIA : aku mau nikah

Gio yang terdiam sejenak merasakan penyesalannya, namun dirinya tidak bisa berbuat apa apa selain bersikap so kuat

GIO : oh ia bagus lah semoga bahagia mi, w doain yang terbaik
MIA : Tapi jujur aku pengennya tu sama kamu gio
GIO : Ya w tau mi, tapi apa logis w skarang harus lari dan orbak abrik rencana yang udah ada trus bawa lu lari, w kaga bisa cuma mikirin perasaan lu mi, tapi orang tua lu, dan w kaga mau lu menderita gara gara w.
Tokoh Utama
GIO
MIA
LIHUN
MARNO
LUKMAN
VINA
KUSTOMO
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Nia amelia
-
Bergabung sejak 2022-10-31
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 1,143 kata pada novel
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi