Novel
Genre → Drama
Wanita Tak Kuasa
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Novel ini masih diperiksa oleh kurator
Blurb
Mengetahui hal yang tidak seharusnya diketahui memanglah menyakitkan. Terlebih saat menyangkut perihal orang yang tersayang. Sama seperti Myranda Lizza, hatinya amat lebur saat dia mengetahui kalau Merlyn bukanlah ibu kandungnya.

Semenjak itu, kehidupan Lizza berubah total. Mau tidak mau ia harus mengikuti garis takdir yang sudah ditentukan untuk menemukan keberadaan orang tua kandungnya. Tentu dengan dihadapkan begitu banyak rintangan dan cobaan.

Hingga suatu hari, Lizza tidak sengaja mengenal sosok pria bernama Zeckly. Pria yang dengan sukarela melindungi dan membantu Lizza melalui rintangan yang ada. Tanpa Lizza tahu, di sisi lain kekasihnya alias Gio telah berkorban demi dirinya sampai merenggut nyawa.

Mereka tidak tahu, bahwa semua kejadian itu telah terikat dari masa lalu. Lantas masa lalu seperti apakah yang menimbulkan permasalahan besar yang terus tersulut hingga sekarang? Lalu hubungan apa yang membuat mereka saling mengorbankan? Dan akankah Lizza menemukan kedua orang tua kandungnya?

Tokoh Utama
Myranda Lizza
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
16
Tentang Penulis
Yuni Lestari
-
Bergabung sejak 2021-10-10
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 1,015 kata pada novel
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi